Chelsea Siapkan 105 Juta Euro Untuk Raphinha dan Raheem Sterling

Chelsea Siapkan 105 Juta Euro Untuk Raphinha dan Raheem Sterling

Radartasik, Chelsea siap menjadikan bintang asal Brasil Raphinha sebagi pemain pertama mereka di bawah kepemilikan baru.

The Blues juga akan bergerak untuk Raheem Sterling dalam minggu ini, sepasang sayap ini diperkirakan akan menelan biaya sebesar  £105 juta.

Chelsea dilaporkan sudah melakukan kontak dengan Leeds United mengenai Raphinha dan langsung menaikkan harga sebesar £55 juta.

Arsenal menjadi saingan Chlesea untuk Raphinha, tetapi Thomas Tuchel bertekad untuk tidak kalah dari rival London-nya itu.

Barcelona, Tottenham dan Newcastle juga telah dikaitkan dengan Raphina yang mengatakan kepada bos di Elland Road bahwa dia ingin pergi dan pindah ke Barcelona.

Tetapi raksasa Spanyol memiliki masalah keuangan dan membuka jalan bagi Chelsea untuk bergerak dengan kesepakatan diharapkan akan diumumkan dalam 48 jam ke depan.

Raphinha perlu menyetujui persyaratan pribadi terlebih dahulu dengan Chelsea sebelum pindah. Bintang Leeds berusia 25 tahun itu mencetak 11 gol Liga Premier dan menambahkan tiga assist musim lalu.

BACA JUGA:Sulit Dapatkan Matthijs de Ligt, Chelsea Incar Kalidou Koulibaly

Dikutip dari The Sun, Raphinha mencetak gol dalam kekalahan tandang 3-2 di Stamford Bridge pada bulan Desember lalu.

Sedangkan Sterling yang kini berusia 27 tahun dan dikabarkan tertarik untuk pindah ke London dan harganya sekitar £50 juta.

City  masih berharap Sterling akan menerima kontrak baru tetapi akan mempertimbangkan untuk menerima tawaran asalkan harganya tepat.

Pemain internasional Inggris itu masih memiliki 12 bulan dari kontraknya saat ini tetapi khawatir tentang waktu bermain yang akan dia dapatkan di Etihad musim depan.

Chelsea telah bertekad untuk aktif di bursa transfer menyusul pengambilalihan klub oleh American Boehly senilai £4,25 miliar.

Selama bursa transfer musim panas ini Chelsea hanya membiarkan pemain pergi yakni Antonio Rudiger dan Andreas Christensen dengan status bebas transfer.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: the sun