Olla Ramlan Tegaskan akan Melawan Jika Ada KDRT

Olla Ramlan Tegaskan akan Melawan Jika Ada KDRT

Model cantik Olla Ramlan menampik kabar rumah tangganya dengan Aufar Hutapea sedang ada masalah lantaran keduanya membuat tulisan di Instagram Story yang seoleh saling sindir.


Olla mengaku dirinya tidak tahu sang suami mengunggah kalimat yang kemudian membuat publik jadi menduga-duga tersebut. Di mana postingan itu berbunyi, “Carilah perempuan yang ketika ada masalah larinya ke Tuhan bukan ke laki-laki lain”. Dan, Olla menuliskan, 'senyumin aja'.


“Yang sebenarnya terjadi aku posting duluan. Aku enggak tahu dia tiba-tiba posting,” kata Olla di acara Rumpi, Rabu (17/2).


Di kesempatan itu, Olla memastikan tidak akan mentolerir dua kelakuan pria dalam pernikahannya. “Dua hal yang akan aku tinggal, main perempuan dan main tangan. Main perempuan aja aku enggak terima, apalagi selingkuh,” tegasnya.


Olla mengaku masih bisa santai jika melihat pasangan chat dengan perempuan lain. “Masih enggak apa-apa, aku tolerasi banget,” lanjutnya.


Nah, jika kelak ada dia menemukan ada KDRT (kekerasan dalam rumah tangga) dalam rumah tangganya, Olla menegaskan akan melawan dengan sekuat tenaga. Dia tidak akan diam jika sampai dipukuli.


“Kalau suami aku kayak gitu pasti aku lawanlah. Buat apa dari kecil aku beladiri. Misalnya dipukul pasti (aku lawan),” ungkapnya.


Sementara itu, Olla juga menjelaskan jika dirinya mendengar gosip atau apapun baik itu dalam rumah tangganya atau tentang pernikahan temannya. Dia memilih mencari bukti daripada ikut bergosip. “Lebih baik aku suruh orang aku untuk cari bukti,” pungkasnya. (pjk/red)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: