Mike Tyson setuju untuk melawan Jake Paul Dengan Satu Syarat

Mike Tyson setuju untuk melawan Jake Paul  Dengan Satu Syarat

Radartasik, Mike Tyson dikabarkan akan kembali ke ring  melawan YouTuber Jake Paul, yang terkenal dengan jutaan pengikutnya dalam pertandingan tinju.
 
Mantan juara dunia kelas berat itu mengatakan pada bulan Januari dia tidak akan bertarung lagi, tetapi kemudian menarik kembali ucapanya dan menjelaskan mengapa dia menerima tantangan itu dengan satu syarat.
 
Iron Mike kembali ke ring pada bulan November 2020 dalam pertarungan eksibisi melawan Roy Jones Jr, membuat beberapa petarung berusaha untuk menantangnya.

Hal itu bukan hanya karena dia adalah legenda olahraga tinju, tetapi juga karena jutaan orang ingin menghasilkan uang dengan menghadapi  Tyson.
 
Tyson akan merayakan ulang tahunnya yang ke-56 dalam beberapa hari mendatang, pertarungan melawan seorang pria muda berusia 25 tahun dan yang ingin membentuk karir di dunia tinju tentu sangat menjual.
 

BACA JUGA:Mike Tyson Pukul Penumpang Pesawat Yang Mabuk Dan Memprovokasinya

Dalam sebuah wawancara dengan Jimmy Kimmel, Tyson mengungkapkan bahwa dia terbuka untuk kemungkinan menghadapi Jake Paul di atas ring. Namun, dia juga mengajukan syarat, pertarungan harus berlangsung tahun 2022 ini.
 
"Itu bisa sangat menarik," jawab Iron Mike. "Kalau semua bisa, ya, tapi harus tahun ini," kata Mike Tyson.
 
"Dia cukup terampil karena dia terus menang. Bahkan jika dia melawan petarung yang tidak dimaksudkan untuk menjadi cukup baik, tetap saja mereka harus mengalahkannya, tapi mereka tidak bisa," pujinya dikutip dari Marca.
 
"Dia memukuli orang yang seharusnya tidak dia pukul , jadi Anda harus memberinya pujian. Dia melakukannya dengan baik dan dia melakukan hal-hal yang bagus untuk tinju," Tyson menekankan.
 
“Orang ini memiliki tujuh juta orang pengikut setiap kali dia bertarung. Juara dunia tidak memiliki banyak orang yang mengikuti mereka, jadi apa yang dia lakukan untuk tinju sangat sensasional," terang Mike Tyson tentang Jake Paul
 
YouTuber yang beralih menjadi petinju di akun Twitter-nya berterima kasih kepada Tyson atas kemungkinan ini: "Terima kasih kepada Mike Tyson yang hebat atas rasa hormat dan kesempatannya. Tahun ini kami mewujudkannya.”

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: Marca