Mike Tyson Pukul Penumpang Pesawat Yang Mabuk Dan Memprovokasinya

Mike Tyson Pukul Penumpang Pesawat Yang Mabuk Dan Memprovokasinya

Radartasik.com, Mantan juara dunia kelas berat Mike Tyson kehilangan ketenangannya dalam penerbangan baru-baru ini setelah rekaman muncul  memperlihatkan ia melemparkan rentetan pukulan ke sesama penumpang saat berada di pesawat.

Rekaman yang diperoleh TMZ tampaknya menunjukkan petarung legendaris itu melepaskan beberapa pukulan ke seorang penumpang yang duduk di belakangnya, dilaporkan Tyson kemudian meninggalkan pria itu dengan dahi berlumuran darah.

Laporan menunjukkan bahwa pria tersebut pada awalnya memiliki percakapan yang ramah dengan Tyson yang setuju untuk berfoto dengannya.

Namun pria itu yang dilaporkan mabuk berat diketahui mengabaikan beberapa permintaan untuk berhenti mencoba melakukan percakapan dengan mantan petinju profesional itu.

Ketika pria itu menolak untuk berhenti berbicara, Tyson tampaknya kehilangan kesabaran dan berulang kali meninjunya.

"Hei, hei, hei, hei, hei, Mike, ayo, hentikan itu ," suara di luar kamera terdengar dalam klip singkat itu.

Rekaman terpisah juga menunjukkan penumpang dengan luka berdarah di dahinya.

"Anak saya baru saja dipukuli oleh Mike Tyson ," kata orang di belakang kamera. " Ya, dia mengacau. Hanya mencoba meminta tanda tangan. Saya tidak tahu apa yang terjadi," lanjutnya dikutip dari Russian Today.

Dilaporkan juga bahwa pria itu kemudian mendapat perawatan medis dan telah berbicara dengan polisi mengenai insiden tersebut.

Belum ada indikasi apakah dia berniat untuk menuntut legenda tinju itu.

Tyson kembali ke atas ring pada tahun 2020 untuk pertandingan eksibisi melawan sesama ikon ring tinju, Roy Jones Jr., pertandingan itu mendapat skor imbang setelah delapan ronde.

Ada desas-desus bahwa petinju veteran mungkin sekali lagi mengambil tantangan lain di ring tinju, Tyson telah dikaitkan dengan pertarungan dengan sensasi YouTube, Jake Paul.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: russian today