Merasa Bukan Setengah Jati Dirinya, Karin Novilda Tutup Aku Instagram Awkarin yang Miliki 7,9 Juta Pengikut

Merasa Bukan Setengah Jati Dirinya, Karin Novilda Tutup Aku Instagram Awkarin yang Miliki 7,9 Juta Pengikut

Radartasik, JAKARTA - Selebgram Karin Novilda memutuskan tak lagi menggunakan akun Instagram @awakrin, yang telah 11 tahun digunakannya sebagai media mencari penghasilan lewat endorse dan memuat sebagian aktifitas kehidupannya selama ini.

Imej Awkarin yang begitu melekat dibenak para followernya kini akan segera ditinggalkannya seiring kemunculan akun baru @narinkovilda, yang sekarang disebutnya menjadi jati diri sebenarnya seorang Karin Novilda.

Kendati akan segera meninggalkan akun Instagram @awkarin, Karin Novilda memastikan dirinya bakal tetap menyelesaikan kontrak endorse yang telah berjalan hingga selesai.

BACA JUGA:Belasan Orang Geruduk Kediaman Ustaz Yusuf Mansur, Ngaku Di-PHP Terkait Investasi Batu Bara

Sekedar diketahui saat ini akun Instagram @awkarin miliki followers sebanyak 7,9 juta pengikut. Sedangkan akun Instagram @narinkovilda baru memiliki 327 ribu pengikut.

“Sudah 11 tahun sejak aku mendaftar di platform ini. Yang mengikuti perjalananku, kalian mungkin akan bertanya, ‘siapa Awkarin tanpa Instagram?,” tulisnya di akun @awkarin dan @narinkovilda, Senin (20/6/2022) seperti dikutip dari pojoksatu.id.

Karin menyebutkan, di tahun 2022 ini, dia sudah rela kehilangan akun Instagramnya dan orang-orang mengiranya hal itu akan membuatnya terpuruk. Namun, Karin memastikan tidak akan terjadi, karena Dian selalu menyiapkan skenario terburuk.

BACA JUGA:Mau Lanjut Kuliah Tapi Terkendala Biaya? LPDP Buka Pendaftaran Beasiswa Tahap 2 Mulai 4 Juli, Ini Syaratnya

“Jadi mandirilah atas sesuatu dan bersiapkan untuk kehilangannya. Tak perduli seberapa bagus atau buruknya itu,” jelasnya.

Karin tak menampik Instagram memiliki pengaruh besar dalam kehidupannya. “Tapi kenyataannya, yang kalian lihat di aku melalui handphone kalian bukan setengahnya jati diri aku sebenarnya,” sebutnya.

Karin Novilda mengatakan telah mengalami banyak hal, dan netizen selalu berada di barisan terdepan yang menyaksikan. “Baik waktu bahagia dan sedih, kalian bagian dari itu dan saya bersyukur,” ungkapnya.

BACA JUGA:Terbaru, Kini Pengguna WhatsApp Bisa Pilih Kontak yang Lihat Foto Profil dan Last Seen, Yuk Segera Update

Dia juga menyadari pada akhirnya kehidupan bukan tentang angka dan engagement di dunia digital melainkan bagaimana kita bisa mempengaruhi orang di kehidupan nyata.

“Kehilangan akun media sosial seharusnya tak berarti akhir dari dunia bagi siapapun,” tegasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: