Belasan Orang Geruduk Kediaman Ustaz Yusuf Mansur, Ngaku Di-PHP Terkait Investasi Batu Bara

Belasan Orang Geruduk Kediaman Ustaz Yusuf Mansur, Ngaku Di-PHP Terkait Investasi Batu Bara

Radartasik, TANGERANG - Kapolres Metro Tangerang Kota, Komisaris Besar Polisi Zain Dwi Nugroho membenarkan bahwa belasan orang menggeruduk kediaman Ustaz Yusuf Mansur (UYM) yang berlokasi di Cipondoh, Tangerang, pada Senin (20/06/2022) pagi sekira pukul 09.00 WIB.

Menurut Kapolres kedatangan belasan orang tersebut ingin bertemu dengan Ustaz Yusuf Mansur terkait persoalan investasi tambang batu bara.

Hanya saja karena Yusuf Mansur tengah berada di luar kota kedatangan ke-15 orang itu diterima oleh kuasa hukum Ustaz Yusuf Mansur yaitu Deni Wahyu.

BACA JUGA:Waduh! Mahathir Mohamad Sebut Seharusnya Kepulauan Riau Jadi Bagian Malaysia

“Peristiwa terkait ada beberapa orang mendatangi rumah Ustaz YM adalah benar dan beberapa petugas Polsek Cipondoh mengamankan kegiatan dimaksud untuk mencegah terjadinya potensi gangguan kamtibmas,” ujar Kombes Zain Dwi Nugroho kepada wartawan, Selasa (21/06/2022).

“Setelah bertemu kemudian kuasa hukum perwakilan dari pihak yang mendatangi rumah Ustaz YM,A yaitu saudara Zaini Mustofa menyampaikan maksud dan tujuan kedatangan ke tempat Ustaz YM,” sambungnya.

Dikatakan Kapolres, kepada kuasa hukum Ustaz Yusuf belasan warga tersebut menyatakan datang mewakili para korban investasi batu bara yang meminta agar seluruh uang investasinya segera dikembalikan sepenuhnya, karena hal itu hak mereka.

BACA JUGA:Cerita Bobotoh Tasik asal Bungursari Sempat Dilaporkan Hilang di GBLA, Pundaknya Ditepuk Pria Tak Dikenal

Kemudian, lanjut Kombes Zain Dwi Nugroho, belasan orang tersebut menyampaikan tiga pernyataan sikap terkait investasi Batu Bara Jabal Nur (IBJN).

Atas tuntutan tersebut kuasa hukum Ustaz Yusuf Mansur mempersilahkan agar mereka yang merasa dirugikan untuk menempuh Jalur hukum.

"Dan bila ingin bertemu dan dialog dengan Ustaz YM silahkan untuk diagendakan,” ungkap Kapolres menirukan pernyataan kuasa hukum UYM.

BACA JUGA:Merasa Dibohongi, Buruh Poliklinik RSUD Nginap di Tenda Halaman Bale Kota Tasikmalaya

Sementara itu hingga kini belum ada pernyataan resmi dari Ustaz Yusuf Mansur terkait tuntutan belasan orang yang mendatangi rumahnya tersebut.

Hanya saja dilihat dari cuitan di akun Twitternya pribadinya, Ustaz Yusuf Mansur menulis pesan ibundanya yang menyatakan bahwa dibalik kesulitan ada kemudahan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: