Cerita Bobotoh Tasik asal Bungursari Sempat Dilaporkan Hilang di GBLA, Pundaknya Ditepuk Pria Tak Dikenal

Cerita Bobotoh Tasik asal Bungursari Sempat Dilaporkan Hilang di GBLA, Pundaknya Ditepuk Pria Tak Dikenal

Radartasik, KOTA TASIK – Seorang supporter Persib Bandung (Bobotoh) asal Kota Tasikmalaya, Rizal Taofiq (18) sempat hilang dan dilaporkan ke Polisi.

Rizal menghilang saat akan menonton laga Persib Vs Persebaya dihelat di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) Kota Bandung, Jumat (17/06/22) malam.

Warga Kampung Sukasari, Kelurahan Bungursari, Kecamatan Bungursari, Kota Tasikmalaya ini ke GBLA bermaksud untuk menyaksikan langsung pertandingan Persib Bandung melawan Persebaya Surabaya di Grup C Piala Presiden 2022.

Namun nahas, dia menghilang. Kini, Rizal telah kembali ke rumahnya. Saat ditemui di rumahnya, Rizal tampak masih trauma.


Bobotoh asal Kota Tasikmalaya yang sempat dilaporkan hilang di GBLA kini telah kembali ke rumahnya. foto: akun fb @Info Persib Bandung--

BACA JUGA:Laga Persib vs Bhayangkara FC Tanpa Penonton di Stadion Si Jalak Harupat, Bobotoh Diimbau Menonton di Rumah 

Soni Rosadi, ayahnya mengaku sempat panik saat mendapat kabar putranya hilang.

"Awalnya anak saya nginep di saudara (Kamis 16/06/22) malam di Ujungberung, Kota Bandung. Lalu besoknya pergi ramai-ramai ke stadion GBLA sama temannya," ujar Soni, Selasa (21/06/22).

"Saat itu di hari Jumat, saya masih kontak-kontak dan bisa ngobrol sama Rizal juga. Lalu hilang kontak sekitar jam 17.00 WIB. Tapi bukan berarti tak nyambung teleponnya. Nyambung tapi tak diangkat hapenya," sambungnya.

Besoknya, terang Soni, Sabtu (18/06/22), jam 13.00 WIB dirinya menghubungi hape Rizal, juga tak diangkat. Dapat kabar jam 14.00 WIB katanya Rizal hilang. 

BACA JUGA:Dua Bobotoh Meninggal Dunia, Kang Emil Ikut Berduka: Semoga Tidak Ada Kejadian Serupa di Tanah Air Tercinta

"Makanya anak-anak dis ana tak berani angkat telepon karena takut. Saat itu kami, keluarga, benar-benar panik. Tak bisa apa-apa. Saya minta tolong kepada teman di sana untuk dicariin Rizal sampai ketemu," terangnya.

Setelah keluarga berembuk, Sabtu malam usai Isya dirinya memutuskan berangkat ke Bandung untuk mencari Rizal. Namun baru 500 meter dari rumah, dapat kabar lagi katanya Rizal sudah ada di Gunung Tujuh, dekat rumah.

"Nah dari situ saya tak jadi ke Bandung. Jarak Gunung Tujuh ke rumah itu sekitar 1,5 kilometer. Saya susul ke sana sudah tak ada, tenyata sudah diantarkan temannya ke rumah," bebernya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: