David Beckham: Main di Tengah Musim, Piala Dunia Qatar Jadi Peluang Inggris Untuk Menjadi Juara

David Beckham: Main di Tengah Musim, Piala Dunia Qatar Jadi Peluang Inggris Untuk Menjadi Juara

Radartasik, David Beckham mengatakan waktu penyelanggaraan Piala Dunia di Qatar dapat memberi Inggris keuntungan dan mengakhiri penantian 56 tahun untuk menjadi juara.

The Three Lions mencapai semifinal di Rusia empat tahun lalu dan kalah adu penalti dari Italia di final Euro 2020 tahun lalu.

Bulan Juni buruk bagi Inggris, menghasilkan sepasang kekalahan dari Hungaria mendapat hasil imbang dengan Jerman dan Italia di Liga Bangsa-Bangsa, tetapi Inggris masih menjadi favorit untuk Piala Dunia.

Beckham tampil di tiga Piala Dunia selama karir internasionalnya yang gemilang yang membuatnya memenangkan 115 caps, tetapi tidak pernah meraih kesuksesan saat dia bermain.

Inggris akan memulai pertandingan Grup B mereka melawan Iran pada 21 November dan Beckham mengatakan waktu turnamen bisa sesuai dengan tim Southgate.

“Secara pribadi saya merasa untuk tim kami ini adalah peluang besar,” katanya kepada mantan rekan setimnya di Inggris dan Manchester United Gary Neville di podcast The Overlap.

"Seperti yang Anda katakan, kami tidak pernah menggunakannya kelelahan sebagai alasan di turnamen sebelumnya, tetapi sejujurnya, kami sampai pada akhir musim yang melelahkan di Liga Premier, liga terberat di dunia dan Anda lelah, Anda ingin istirahat,” lanjutnya.

Ia menambahkan, “Anda tidak punya waktu untuk pulih dari musim yang sulit. Tetapi para pemain ini datang ke turnamen ini pada saat mereka berada di puncak, mereka berada di tengah musim, tidak ada alas an bagi mereka untuk tidak berada di puncak permainan.”

“Bagi para pemain, ini adalah peluang besar. Kami memiliki tim muda, tim yang menarik, kami memiliki manajer yang telah lama bersama para pemain ini,” jelas Beckham.

BACA JUGA:Romeo Tiru Ayah David Beckham dengan Tato Ikonik yang Sama

“Saya sangat suka menonton tim Inggris ini bermain, mereka menyenangkan, mereka bermain dengan penuh semangat, mereka bermain seperti mereka ingin berada di sana. Itu adalah sesuatu yang ingin dilihat sebagai penggemar Inggris,” tuturnya.

“Dan saya pikir Gareth telah melakukan pekerjaan luar biasa dengan tim ini," pujinya.

Beckham juga menyebut Three Lions saat ini sebagai yang paling disukai, memuji Marcus Rashford dan Raheem Sterling atas upaya mereka di luar lapangan untuk terlibat dengan penggemar tentang rasisme dan masalah sosial lainnya.

"Ada kegembiraan dalam tim ini. Saya berbicara tentang para pemain ini, dan mereka lebih dari sekadar pesepakbola. Apa yang saya sukai dari generasi pemain ini, khususnya di Inggris, adalah mereka mencoba membuat perubahan di luar lapangan dengan kekuatan yang mereka miliki di lapangan,” pungkasnya dikutip dari Livescore.

“Saya melihat pekerjaan yang telah dilakukan Marcus, saya melihat pekerjaan yang telah dilakukan Raheem dan pemain lain, hal baik yang mereka lakukan di luar permainan luar biasa, menggunakan platform mereka untuk membantu orang lain dan membuat perubahan.

“Fakta bahwa mereka sekarang membantu orang lain dan membantu mendidik orang tentang rasisme, hal-hal yang mereka alami setiap hari, mereka membuat perubahan dan itulah mengapa saya menyukai kelompok pemain ini dan generasi ini.”

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: livescore