Ucapan Belasungkawa David Beckham untuk Pele: Selamat Tinggal, Beristirahatlah dengan Tenang Temanku

Ucapan Belasungkawa David Beckham untuk Pele: Selamat Tinggal, Beristirahatlah dengan Tenang Temanku

Pele -Tangkapan Layar Instagram Pele-

RADARTASIK.COM - David Beckham berterima kasih kepada Pele atas pengaruhnya pada sepak bola setelah kematian legenda Selecao itu.

Bintang Inggris tersebut turun ke media sosial dengan memberikan ucapan belasungkawa untuk Pele yang meninggal di usia 82 tahun.

Ucapan belasungkawa David Beckham untuk Pele diungkapkan di Instagram dengan menuliskan: “Selamat tinggal, beristirahatlah dengan tenang temanku,".

"Itu adalah permainanNYA yang indah, terima kasih,” lanjutnya.

BACA JUGA:4 Rekomendasi Smartphone POCO, Harga Paling Ekstrem untuk Rayakan Akhir Tahun

kapten Inggris, Harry Kane juga memberikan pesan perpisahan untuk Pele yang dianggapnya referensi untuk semua penyerang dalam permainan modern.

"Pele adalah inspirasi sejati dan salah satu pemain terhebat yang pernah ada. Beristirahatlah dalam damai," tulis Kane.

Asosiasi Sepak Bola Inggris (FA) juga memberikan penghormatan dengan memposting: "Semua orang yang mencintai sepak bola, mencintai Pele. Bakat uniknya menerangi permainan dan menginspirasi dunia.”

"Doa kami bersama keluarganya, Konfederasi Sepak Bola Brasil, dan rakyat Brasil," tambah pernyataan FA.

Sebagai bagian dari penghormatan FA, lengkungan ikonik Stadion Wembley menyala dengan warna kuning dan hijau Brasil untuk menghormati Pele.

BACA JUGA:GraPARI Buka Loker Terbaru untuk Posisi Customer Service Representative, Penempatan Singaparna dan Banjar

Cristiano Ronaldo turun ke media sosial memberikan ucapan belasungkawa untuk Pele yang meninggal di usia 82 tahun dengan menulis: “selamat tinggal Raja Pele yang abadi”.

Cristiano Ronaldo juga mengaku ucapan " Raja Pele yang abadi " tidak cukup untuk mengenang juara Piala Dunia tiga kali itu.

Kematian Pele dikonfirmasi oleh putrinya memicu kesedihan di seluruh dunia sepak bola, Cristiano Ronaldo yang sering dianggap sebagai salah satu pemain terhebat sepanjang masa, menulis penghormatan yang tulus untuk mantan penyerang Brasil tersebut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: livescore