Bursa Transfer Serie A: Rumor dan Kesepakatan Dybala, Lukaku, Di Maria dan Scamacca

Bursa Transfer Serie A: Rumor dan Kesepakatan Dybala, Lukaku, Di Maria dan Scamacca

Radartasik, PSG dilaporkan telah membuat tawaran awal untuk mengontrak striker Sassuolo Gianluca Scamacca, tetapi harga yang diminta Neroverdi sebesar €50 juta, sementara raksasa Ligue 1 hanya menawarkan €35 juta plus tambahan.

Arsenal juga tertarik pada pemain internasional Italia, sementara Inter dan Milan tampaknya keluar dari perlombaan untuk Scamacca.

Nerazzurri sedang dalam pembicaraan dengan Paulo Dybala dan Romelu Lukaku, Inter Milan juga diperkirakan akan menyelesaikan kesepakatan untuk pemain Empoli , Kristjan Asllani.

Menurut Il Corriere dello Sport, pemain sayap Napoli, Matteo Politano telah menawarkan jasanya ke AC Milan, tetapi Valencia juga tertarik untuk mngambilnya.

BACA JUGA:Inter Milan Berencana Mengalahkan Juventus Untuk Mendapatkan Gianluca Scamacca

Sedangkan Napoli menyadari minat Juventus pada Kalidou Koulibaly dan Bianconeri dapat menawarkan Merih Demiral sebagai bagian dari kesepakatan.

Juventus diketahui telah melakukan pembicaraan dengan Di Maria selama beberapa minggu tapi dengan pemain bersikeras hanya menginginkan kontrak satu tahun agar bisa bermain di Piala Dunia dan kembali ke Argentina pada tahun 2023.

Sementara AS Roma hampir menandatangani Mehmet Zeki elik dari Lille dan dilaporkan telah mengajukan tawaran untuk bintang Lyon Houssem Aouar.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: football italia