Inter Milan Berencana Mengalahkan Juventus Untuk Mendapatkan Gianluca Scamacca

Inter Milan Berencana Mengalahkan Juventus Untuk Mendapatkan Gianluca Scamacca

Radartasik.com, INTER Milan dikabarkan tertarik pada Gianluca Scamacca, menurut La Gazzetta dello Sport, mereka bisa mengalahkan Juventus untuk mengontrak striker Sassuolo dengan menawarkan kesepakatan pertukaran.

Scamacca dianggap sebagai salah satu striker paling menjanjikan di Italia dan telah mencetak enam gol dalam 19 penampilan Serie A musim ini.

Juventus termasuk di antara klub yang tertarik untuk mengamankan jasanya, tetapi Bianconeri menghargai pemain tersebut dengan harga €30-35 juta, sementara Sassuolo mencari penjualan di kisaran €40-45 juta seperti dilaporkan Footbal Italia.

Juventus akan menandatangani Scamacca dengan status pinjaman dengan kewajiban untuk membeli, tetapi Neroverdi tidak mau menjual penyerang mereka pada bulan Januari.

Sassuolo sudah menjual Jeremie Boga ke Atalanta, jadi mereka tidak harus menjual salah satu bintang mereka untuk menyeimbangkan neraca keuangan.

Menurut La Gazzetta dello Sport, Inter telah melompat ke depan antrian untuk menandatangani bintang muda Italia itu.

Nerazzurri terbuka untuk memenuhi tuntutan Sassuolo di musim panas dengan menawarkan bayaran mendekati €45 juta, termasuk beberapa pemain yang belakangan ini diincar oleh Sassuolo.

Salah satunya adalah Andrea Pinamonti, yang saat ini dipinjamkan ke Empoli di mana ia telah mencetak tujuh gol dalam 18 penampilan. Pinamonti dihargai €20 juta. Yang lainnya adalah bek Lorenzo Pirola, bek tengah yang sekarang dipinjamkan ke Monza di Serie B.

Scamacca bukan satu-satunya target di lini serang Inter karena Nerazzurri terus memantau bintang muda River Plate Julian Alvarez. (sal)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: