Pekan Depan, Roma Akan Putuskan Masa Depan Zaniolo

Pekan Depan, Roma Akan Putuskan Masa Depan Zaniolo

Radartasik, Italia, Masa depan Nicolo Zaniolo di ibukota Italia masih dalam keraguan dan AS Roma sedang mempersiapkan pertemuan penting dengan agennya.

Penyerang Italia berusia 22 tahun itu menjalani musim yang relatif tidak konsisten di bawah asuhan Jose Mourinho, mencetak dua gol dan memberikan lima assist dalam 28 penampilan Serie A musim ini.

Dia mengalami beberapa cedera di bawah pelatih Portugis dan masa depannya dengan klub semakin diragukan.

Seperti dilansir Sky Sports Italia, AS Roma bersiap untuk bertemu dengan agen Zaniolo, Claudio Vigorelli, pekan depan. Pasangan ini akan membahas masa depan pemain berusia 22 tahun itu dan kemungkinan perpanjangan kontrak.

Kontrak Zaniolo akan berakhir pada tahun 2024 dan dia mungkin dijual musim panas ini jika perpanjangan tidak ditandatangani. Milan dan Juventus dikabarkan tertarik untuk memboyongnya.

Zaniolo tampil mengesankan di Liga Konferensi Eropa musim ini, mencetak lima gol dan memberikan tiga assist dalam 10 pertandingan.

BACA JUGA:Setelah Matic, Mourinho Meminta Sasa Kalajdzic Dan Davide Frattesi Agar Roma Finis 4 Besar

Sementara itu gelandang incaran AS Roma, Davide Frattesi dilaporkan telah setuju untuk bergabung dan akan menandatangani kontrak dengan klub pada akhir minggu ini.

Gelandang Italia berusia 22 tahun terkenal musim ini di bawah Alessio Dionisi di Sassuolo, membuktikan kualitasnya dengan 36 penampilan Serie A.

Pemain berbakat ini mencetak empat gol dan memberikan empat assist msim ini dan sekarang tampaknya siap untuk langkah selanjutnya dalam karirnya dengan kembali ke AS Roma.

Dilansir dari Calciomercato, jarak antara permintaan Sassuolo dan tawaran Roma telah menyempit secara signifikan dalam beberapa jam terakhir dan kedua pihak telah sepakat bahwa beberapa pemain AS Roma akan dimasukkan dalam kesepakatan senilai total €30 juta.

Para pemain yang bisa menjadi bagian dari kesepakatan termasuk Felix Afena-Gyan, Cristian Volpato dan Filippo Tripi. Klausul penjualan kembali 30% di masa depan juga akan dilampirkan dalam perjanjian.

Frattesi akan mendapatkan gaji sekitar €2 juta bersih per musim dia bersemangat untuk kembali ke klub masa mudanya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: football italia