KH Asep Maoshul Tampung Aspirasi Masyarakat dan Tokoh Pesantren di Kuningan

KH Asep Maoshul Tampung Aspirasi Masyarakat dan Tokoh Pesantren di Kuningan

Radartasik, KUNINGAN – KH Asep A Maoshul Affandy bersilaturahmi dalam rangka kunjungan kerja satu tahun satu kali di Majelis Ta'lim Hamida di Dusun Balong Kecamatan Sindang Agung, Kabupaten Kuningan, Jawa Barat.

Program yang sama dalam even tahun keempat ini sengaja dipusakan di lingkungan majelis ta'lim, untuk menyerap aspirasi dari para tokoh pesantren dan masyarakat. 

Ratusan peserta antusias hadir mengikuti kegiatan ini dari mulai tokoh masyarakat, tokoh agama, serta unsur pimpinan pondok pesantren.

Dalam kegiatan silaturahmi juga dilaksanakan diskusi terbuka dengan KH. Asep Maoshul, selaku Anggota DPR RI Fraksi Partai Persatuan Pembangunan Dapil Jabar X (Kuningan, Ciamis, Banjar, Pangandaran).

BACA JUGA:KH Asep Maoshul Sigap Memberikan Pertolongan kepada Korban Kecelakaan di Tol Saat Akan Kunjungan Kerja ke Polres Serang

Mengemuka dalam diskusi segala keluh kesah masyarakat. Poinnya adalah meminta perhatian dari pemerintah dalam hal peningkatan kesejahteraan.

Kosim Ismail (52), pimpinan salah satu Pondok Pesantren di Kuningan mengungkapkan kegembiraannya atas kunjungan legislator PPP yang duduk di komisi IV ini.

"Sepanjang yang saya tahu, Kiai Asep ini memang orangnya sangat peduli terhadap lingkungan pondok pesantren. Tentu ini menjadi sebuah perhatian yang baik dari beliau kepada kami di tengah minimnya perhatian dari berbagai pihak," ungkapnya.

BACA JUGA:Ridwan Kamil Lakukan Kunjungan Kerja ke Eropa Temui Sejumlah Investor

Usman Said (45) sebagai tokoh masyarakat  menyampaikan hal yang sama. Dia juga mengucapkan terima kasih atas kunjungan yang dilakukan oleh KH. Asep Maoshul ke daerahnya.

Usman meminta agar pesantren dan masyarakat di kampungnya mendapat perhatian. Sebab, kata dia, belum ada anggota DPR RI yang menunjukkan kepedulian yang sama kepada kampung ini.

“Besar harapan kami, mudah-mudahan kehadiran legislator tiga periode ini sekaligus menjadi kado yang sangat baik bagi masyarakat. Hadirnya beliau menggembirakan dan mencerahkan bagi kesejahteraan masyarakat di sini, " paparnya.

BACA JUGA:Reses Anggota DPRD Jabar, Bangun Kemandirian Ekonomi Pesantren di Ciamis

KH. Asep Maoshul pun mengapresiasi atas sambutan meriah dari masyarakat. Dia akan menampung segala aspirasi ini dan menyampaikannya pada masa sidang DPR RI di masa yang akan datang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: