KH Asep Maoshul Sigap Memberikan Pertolongan kepada Korban Kecelakaan di Tol Saat Akan Kunjungan Kerja ke Polres Serang

KH Asep Maoshul Sigap Memberikan Pertolongan kepada Korban Kecelakaan di Tol Saat Akan Kunjungan Kerja ke Polres Serang

Radartasik.com, TASIKMALAYAKH Asep Maoshul Affandy membenarkan bahwa dirinya dan anggota DPR RI lainnya yang membantu korban kecelakaan di Jalan Tol Merak pada kilometer 60.


Saat itu ia dan anggota DPR RI hendak melaksanakan kunjungan kerja ke Banten. KH Asep Maoshul  bersama anggota DPR RI lainnya rencananya akan berkunjung ke Polres Serang. 

"Ketika itu saat kita di tol ada mobil kontainer yang mengalami kecelakaan dan terguling, karena bannya pecah," ujar KH Asep Maoshul kepada radartasik.com melalui sambungan telepon Rabu (26/1/2022).

Saat terguling, sopir dan penumpang di dalam mobil tersebut kaget dan tidak bisa keluar, karena tidak bisa membuka pintu mobil yang begitu berat karena posisi di atas. 

Pada saat kedua ornag yang ada pada mobil itu kesulitan keluar, dia menyuruh sopirnya naik ke atas kepala mobil, untuk membukakan pintu mobil dari atas.

"Alhamdulillah saat itu tidak ada korban jiwa, di dalamnya ada sopir dan satu orang entah itu kernet atau asistennya, saya tidak tahu," jelas ulama kharismatik ini.

Setelah itu, karena melihat tidak ada masalah lagi, KH Asep Maoshul bersama anggota DPR lainnya melanjutkan perjalanan. 

“Kami melanjutkan perjalanan, untuk kunjungan kerja ke derah Banten. Kebetulan saat ini ada kawan-kawan saya yang sama dari MKD (Majelis Kehormatan DPR) ikut menengok juga, kita rombongan itu ada sembilan ornag," kata Pimpinan Umum Ponpes Miftahul Huda Manonjaya Kabupaten Tasikmalaya ini. 

Sebelumnya video KH Asep Maoshul bersama sopirnya ikut menolong sopir kontainer yang kecelakaan viral. Legislator DPR RI dari PPP itu hujan-hujanan demi membantu sang sopir yang kecelakaan. (ujang nandar / radartasik.com)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: