Lini Serang Persib Bandung Semakin Tajam, Bidikan Pertama: Piala Presiden 2022!

Lini Serang Persib Bandung Semakin Tajam, Bidikan Pertama: Piala Presiden 2022!

Radartasik, BANDUNG – Lini serang Persib Bandung musim 2022/2023 semakin tajam. Sebagai ajang pemanasan, gelar juara Piala Presiden 2022 harus Pangeran Biru dapatkan.

Lini depan Persib saat ini diisi David da Silva dan Ciro Alves. Duo pemain Brasil jaminan mutu soal kemampuan mencetak gol. Mereka juga kian padu.

Menurut Asisten Pelatih Persib, Budiman Yunus, Ciro Alves dan David Da Silva sudah terlihat memiliki kerja sama sangat baik. 

Ciro Alves dan David da Silva membuktikan diri sebagai penyerang tajam saat laga uji tanding menghadapi Tanjong Pagar di Stadion Citra Mas, Kota Batam, Minggu 5 Juni 2022 lalu. 

"Di babak kedua, kita bisa melihat Ciro Alves dan David Da Silva mulai menikmati pertandingan, terlihat chemistry antar keduanya. Mereka bisa bekerja sama dengan baik di depan juga dengan pemain-pemain tengah dan belakang," kata Budiman seperti dilansir dari situs Persib.

Dalam laga uji coba yang berakhir kemenangan 6-1 bagi Persib itu, Ciro Alves menyumbang satu gol. Sedangkan Da Silva mencetak dua gol (brace).

Budiman pun senang dengan penampilan keduanya, terlebih uji tanding itu memang digelar untuk membangun kerja sama antar pemain di samping meningkatkan kondisi fisik pemain. 

Ciro Alves dan David da Silva juga mendapatkan sokongan umpan-umpan dari para gelandang Persib. Salah satunya dari Ezra Walian.

Ezra yang tadinya bermain di depan, kini agak mundur. Dia lebih menjadi gelandang serang. Baik saat bermain di sayap atau di belakang striker.

Ezra mencetak brace pada uji tanding kedua melawan Tanjong Pagar United di Stadion Citra Mas, Kota Batam, 5 Juni 2022 lalu. 

"Ya saya berterima kasih atas dua gol tersebut. Seperti yang sudah saya katakan sebelumnya, ini karena saya juga berlatih dengan keras selama berada di Belanda. Tentu, saya senang dengan dua gol itu," kata Ezra. 

Ezra bersyukur atas kebugaran yang dimilikinya. Ezra berharap bisa memberikan kontribusi lebih besar terhadap Persib di Piala Presiden 2022 yang akan segera digelar.

"Saya punya target untuk bisa menampilkan penampilan yang lebih baik ketimbang musim lalu, menjadi pemain yang berkontribusi lebih besar kepada tim,” ujarnya. 

“Itulah yang ingin saya tunjukkan baik di Piala Presiden maupun di Liga 1," ujar pemain kelahiran Amsterdam, Belanda ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: persib.co.id