Wali Kota Ulang Tahun, FPT Beri Kejutan

Wali Kota Ulang Tahun, FPT Beri Kejutan

BUNGRSARI, RADSIK – Sejumlah tokoh dari Forum Peduli Tasikmalaya (FPT) dan para notaris mendatangi Bale Kota Tasikmalaya, Senin (6/6/2022). Mereka memberikan kejutan dalam perayaan ulang tahun Wali Kota Tasikmalaya H Muhammad Yusuf.

Setelah mengikuti kegiatan di luar dan kembali ke kantornya sekitar pukul 13.00, Yusuf dikejutkan dengan kehadiran para penggawa FPT dan para notaris di lobi Bale Kota.

Ruang tunggu itu pun sudah didekorasi dengan hiasan balon dan foto wali kota kelahiran 6 Juni 1955 tersebut. Para tokoh yang hadir pun menyalami dan memberikan selamat atas umur yang bertambah itu.

Pertemuan itu pun dilanjutkan dengan perbincangan ringan diselingi canda tawa. Yusuf pun terlihat santai di momen tersebut.

Bendahara FPT Nia Tresnawati mengatakan bahwa dia dan rekan-rekannya memang sudah merencanakan kejutan tersebut. Ini sebagai bentuk apresiasi dan doa untuk Yusuf. 

BACA JUGA: Yuk...Kebersihan Lingkungan Jadi Gerakan Bersama

”Memang ini sudah kita rencanakan sebelumnya,” ujarnya, yang juga Ketua INI-IPPAT Kota Tasikmalaya itu.

Pihaknya mendoakan agar Yusuf senantiasa diberikan kesehatan. Dengan demikian, bisa dengan lancar memimpin Kota Tasikmalaya sampai akhir masa jabatan. ”Semoga membawa keberkahan selalu,” ucapnya.

Pada kesempatan yang sama Danlanud Wiriadinata Tasikmalaya Letkol Pnb Adi Putra Buana juga mendoakan agar Yusuf senantiasa dalam kondisi baik. Selain itu juga tetap memberikan pengabdiannya sebagai kepala daerah. ”Agar bisa membuat Kota Tasikmalaya lebih baik lagi,” katanya.

Menanggapi kejutan dari sahabat sekaligus mitra pemkot itu, Yusuf mengungkapkan rasa terima kasihnya. Dia tidak menyangka hari istimewanya itu akan dirayakan oleh mereka. ”Saya tidak pernah berpikir akan dirayakan,” ucapnya.

Dia pun berterima kasih atas doa untuknya baik secara personal maupun sebagai kepala daerah. Namun baginya hari ulang tahun lebih kepada pengingat supaya menjadi manusia yang lebih baik. ”Juga jadi pengingat bahwa usia saya sekarang bertambah,” katanya. (rga)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: