Desakan Untuk Mencopot Amber Heard Dari Aquaman 2 Makin Kencang

Desakan Untuk Mencopot Amber Heard Dari Aquaman 2 Makin Kencang

Radartasik, Nasib Amber Heard seperti sudah jatuh tertimpa tangga, setelah petisi Change.org untuk menghilangkan Amber Heard dari film “Aquaman 2” mencapai target 4,5 juta tanda tangan hanya sehari setelah mantan suaminya Johnny Depp memenangkan kasus pencemaran nama baik terhadapnya.

Petisi tersebut berargumen bahwa setelah perceraian pasangan itu pada tahun 2017, Heard secara sistematis menghancurkan Depp di Hollywood dan menyebarkan kebohongan tentang dia.

Aktris itu digambarkan dalam petisi sebagai seorang pelaku KDRT rumah tangga yang dikenal dan terbukti. Target petisi itu kini ditetapkan menjadi 6 juta tanda tangan.

Setelah Heard mengumumkan tuduhannya, Depp dikeluarkan dari film “Pirates of the Caribbean”, di mana dia memerankan Kapten Jack Sparrow. Dia juga terpaksa meninggalkan film Fantastic Beasts.

Peran penyihir jahat Gellert Grindelwald yang sebelumnya diperankan oleh Depp, digantikan aktor Denmark, Mads Mikkelsen untuk seri ketiga film tersebut yang tayang perdana pada bulan April.

BACA JUGA:Johnny Depp: Juri Mengembalikan Hidupku

Depp berargumen di pengadilan bahwa Heard mencemarkan nama baik dengan menggambarkan dirinya sebagai korban kekerasan dalam rumah tangga dalam op-ed 2018 yang diterbitkan di Washington Post.

Kemudian juri memutuskan bahwa tiga bagian dari op-ed adalah pencemaran nama baik dan memberikan ganti rugi kepada Depp $15 juta, dan Heard $2 juta dalam gugatan balik.

Tetapi Heard juga mengklaim bahwa kontroversi seputar hubungannya dengan Depp merugikan kesepakatan sponsor dan peluang filmnya.

Dikutip dari Marca, pada tahun 2020, Heard menolak seruan untuk mengeluarkannya dari peran Mera di Aquaman 2 dan menggambarkanya sebagai "kampanye berbayar di media sosial" yang tidak memiliki dasar, film ini akan dirilis pada Maret 2023.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: Marca