Rudiger Menelepon Real Madrid Dan Membuat Permintaan Kontrak Senilai 55 Juta Euro

Rudiger Menelepon Real Madrid Dan Membuat Permintaan Kontrak Senilai  55 Juta Euro

Radartasik.com, Italia, Agen Antonio Rudiger dilaporkan telah menelepon Real Madrid untuk menawarkan jasa bek Chelsea dan mengungkapkan permintaan gajinya.

Kontrak Rudiger di Stamford Bridge berakhir pada musim panas dan The Blues tidak diizinkan untuk menegosiasikan kesepakatan baru sampai kepemilikan Chelsea berubah.

Raksasa Liga Premier tersebut sekarang tidak dapat mengatur perjanjian kontrak baru dengan pemain internasional Jerman karena sanksi yang dikenakan oleh Pemerintah Inggris terhadap Roman Abramovich.

Menurut Marca, agen pemain telah menelepon Real Madrid dan mengatakan kepada raksasa La Liga bahwa pemain berusia 29 tahun itu terbuka untuk pindah ke Santiago Bernabeu di musim panas.

Agen Rudiger  sedang mencari kontrak dengan durasi empat tahun senilai € 55 juta  termasuk gaji dan bonus penandatanganan.

Real Madrid belum membuat keputusan tentang kemungkinan penandatanganan Rudiger, agennya juga bertemu dengan direktur Barcelona beberapa minggu lalu.

Sementara La Gazzetta dello Sport melaporkan pada bulan Februari bahwa kepindahan Rudiger ke Juventus telah mencapai kesepakatan, tetapi tidak ada konfirmasi lebih lanjut mengenai kepindahan sang bek ke Turin.

Dikutip dari Football Italia, mantan bintang Roma itu tetap menjadi target Juventus sebagai pengganti Giorgio Chiellini jika pemain internasional Italia itu pensiun atau pindah ke MLS pada akhir musim.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: football italia