Cemburu Suami Punya Selingkuhan

Cemburu Suami Punya Selingkuhan

Polisi Memastikan Korban Bunuh Diri

radartasik.com, Pihak kepolisian memastikan kematian ibu dan dua anaknya di Desa Cibunar Kecamatan Tarogong Kidul akibat bunuh diri. Hal itu diketahui setelah polisi melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) serta memeriksa enam saksi dalam kejadian tersebut.

“Dari hasil pemeriksaan saksi, olah TKP dan hasil otopsi, dipastikan kematian korban ini bunuh diri,” ujar Kapolres Garut AKBP Wirdhanto Hadicaksono kepada wartawan di Mapolres Garut, Senin (18/4/2022).

Wirdhanto menerangkan, dari hasil olah TKP, kematian ketiga korban sudah direncana LDH (29), ibu dari dua balita. Awalnya, LDH membunuh kedua anaknya terlebih dahulu dengan cara diracun menggunakan jus buah naga dicampur sabun pencuci piring.

Setelah kedua anaknya meninggal, korban langsung gantung diri.

“Kematian ketiganya direncanakan. Dan aktor utama di balik itu tak lain adalah L,” ujarnya.

Menurut dia, aksi bunuh diri diduga dipicu dari perselingkuhan yang dilakukan WM (33), suami sekaligus ayah kedua korban.

“Motif pendorong korban bunuh diri ini karena cemburu suaminya punya wanita lain,” terangnya.

Motif ini terungkap dari pesan singkat yang dikirim korban kepada suaminya. Dimana dalam pesan singkat tersebut berisi meminta suaminya membahagiakan wanita yang menjadi selingkuhannya dan meminta jangan memikirkan lagi anak dan istrinya. (yna)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: