Pato: Maldini Tahu Saya Siap Kembali Ke Milan

Pato: Maldini Tahu Saya Siap Kembali Ke Milan

Radartasik.com, Italia, Mantan striker AC Milan Alexandre Pato mangaku senang di Orlando  tetapi mengakui Paolo Maldini tahu bahwa dia siap untuk kembali ke San Siro.

Striker Brasil ini terikat kontrak dengan Orlando City hingga Desember 2022 tetapi bermimpi untuk kembali ke mantan klubnya.

Pato bergabung dengan AC Milan pada Januari 2008, mencetak 63 gol dalam 150 penampilan.

Meskipun sangat menjanjikan diawalnya, performa Pato di AC Milan menurun selama bertahun-tahun ketika pemain Brasil itu meninggalkan Rossoneri pada 2013, ia kemudian bergabung dengan Corinthians.

Ketika ditanya apa yang akan bisa dia ubah tentang waktunya di AC Mian?

“Saya akan meminta orang tua saya untuk tetap bersama saya di Milan,” kata striker Brasil itu kepada La Gazzetta dello Sport.

“Klub memberi saya semua yang mereka bisa, saya mencintai Milan, tetapi saya sendirian di saat-saat sulit. Saya masih sangat muda ketika saya tiba. Orang tua saya menghabiskan beberapa waktu dengan saya, tetapi kemudian mereka kembali ke Brasil. Seandainya mereka bersama saya, saya akan menerima lebih banyak dukungan,” lanjutnya.

Apakah dia ingin kembali ke klub?

“Saya merasa baik di Orlando dan saya memiliki kontrak di sini, tetapi Maldini tahu bahwa saya siap untuk kembali,” ungkap Pato.

“Saya lebih dewasa, saya memiliki sikap yang berbeda terhadap sepak bola dan saya bisa lebih berguna untuk pemain muda,” akunya.

Pato menambahkan, “Saya merindukan Italia dan orang-orang Italia. Saya selalu memberi tahu istri saya: “Suatu hari, saya akan membawa Anda ke Italia dan Anda akan mengerti apa yang saya bicarakan.”

“Bagi saya, Milano adalah kota fundamental. Saya telah belajar banyak hal dan saya merindukan segalanya tentang Milan. Saya ingin kembali ke klub. Lagi pula, ada banyak pemain dengan usia tertentu di Serie A,” tuturnya.

Pato juga menegaskan AC Milan bisa memenangkan gelar Serie A.

“Saya bermain di tim yang penuh dengan juara. Sisi Milan ini berkembang dan memiliki masa depan yang cerah karena para direktur membangun tim dengan baik,” terangnya.

AC Milan saat ini memimpin klasemen Serie A dengan keunggulan dua poin atas Inter, tetapi pasukan Simone Inzaghi memiliki satu pertandingan tunda.

Dikutip dari Football Italia, Pato memenangkan satu gelar Serie A dan satu Piala Super Italia selama waktunya di AC Milan. Dia memiliki 10 gol dalam 27 penampilan bersama tim nasional Brasil. (sal)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: