Fasilitasi Pensiunan ASN dengan BJB Hepi

Fasilitasi Pensiunan ASN dengan BJB Hepi

radartasik.com, Bank BJB Cabang Garut mengadakan Talkshow bertema Pensiun OK, Sehat Pasti. Talkshow diselenggarakan di Ballroom Hotel Santika Kecamatan Tarogong Kidul, Rabu (23/3/2022).


Pimpinan Cabang BJB Garut Mochammad Indra menjelaskan Bank BJB Garut memfasilitasi para pensiunan ASN melalui program bernama BJB Hepi (Hemat Asuransi dan Bebas Provisi).

“Program ini juga bisa dimanfaatkan oleh ASN pra purnabakti,” jelasnya.

Ia menerangkan, kegiatan ini merupakan salah satu bentuk apresiasi dari Bank BJB bagi para pensiunan khususnya di Kabupaten Garut.

Asisten 1 Bidang Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Suherman mengapresiasi kegiatan tersebut, terlebih mengundang para pensiunan dan calon pensiunan pegawai negeri sipil (PNS) yang membutuhkan layanan tentang dana pensiunan.

“Kegiatan ini dapat memberikan bagi seluruh calon pensiunan untuk memanfaatkan fasilitas yang disediakan oleh Bank BJB,” katanya.

Pihaknya berharap kegiatan tersebut bisa dilaksanakan di tingkat kecamatan agar aparatur sipil negara (ASN) dapat lebih memahami program yang ditawarkan Bank BJB. (son)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: