Manchester City Memiliki Kesepakatan Dengan Erling Haaland Tetapi Kylian Mbappe Lebih Cocok

Manchester City Memiliki Kesepakatan Dengan Erling Haaland Tetapi Kylian Mbappe Lebih Cocok

Radartasik.com, Manchester City dilaporkan memiliki kesepakatan untuk mengontrak Erling Haaland dari Borussia Dortmund musim panas ini.

Haaland akan memiliki klausul pelepasan senilai A£63 juta yang mulai aktif pada Juli dan sejumlah klub top Eropa sudah berlomba untuk mendapatkan tanda tangan sang striker.

Menurut Daily Mail, pemain Norwegia itu diperkirakan akan menolak minat dari Real Madrid dan memilih juara Liga Premier Manchester City.

Laporan tersebut mengklaim persyaratan pribadi telah dibahas dan kerangka kesepakatan telah disepakati.

City telah berkembang pesat tanpa penyerang tengah musim ini, membawa keunggulan enam poin di puncak klasemen, tetapi di dalam skuad mereka tidak mempunyai penyerang depan alami.

Sedangkan Real Madrid diharapkan untuk membuat kesepakatan untuk bintang Paris Saint-Germain, Kylian Mbappe.

Marca melaporkan bahwa PSG telah putus asa untuk menyetujui kontrak baru dengan bintang Prancis, yang diperkirakan akan membutuhkan persyaratan pra-kontrak dengan Real Madrid pada awal minggu depan, sebelum transfer gratis yang akan diumumkan di musim panas.

Namun, mantan striker Republik Irlandia Tony Cascarino percaya Mbappe akan paling cocok di Etihad, menggambarkan pemain berusia 23 tahun itu lebih cocok daripada Haaland dan mantan target City Harry Kane.

“Ketiganya adalah pemain hebat,” kata pembawa acara di talkSPORT. “Mereka akan menguntungkan klub mana pun di dunia.”

“Harry Kane, Erling Haaland, Kylian Mbappe, jika Anda memberi saya ketiganya, mana yang paling cocok untuk Manhester City? Saya akan mengatakan Mbappe,” lanjutnya.

Cascarino menambahkan, “Fleksibilitasnya sebagai pemain dan kecepatan eksplosifnya akan menjadi perbedaan dalam memberi sesuatu yang tidak mereka miliki.”

“Mereka punya begitu banyak pemain yang membuat assist dan saya pikir rekor golnya akan semakin kaya,” tuturnya.

“Saya pikir dia akan cocok dengan Kota Manchester lebih baik daripada siapa pun di dunia sepakbola,” akunya.

Mantan bek City Micah Richards juga percaya Mbappe harus menolak Bernabeu untuk bergabung dengan klub Liga Premier.

Setelah PSG tersingkir dari Liga Champions di tangan Madrid, Richards mengatakan kepada CBS Sports : “Saya tidak berpikir dia harus pergi ke Real Madrid.”

Ia menambahkan, “Tapi akan lebih baik pergi ke Manchester City atau Liverpool. Mereka adalah dua tim terbaik secara konsisten di Eropa.”

“Ya, orang akan mengatakan 'Man City tidak pernah memenangkan Liga Champions'. Tapi, cara mereka bermain, rekor poin. Kalo saya akan pergi ke Liverpool atau Manchester City,” punkasnya dikutip dari talkSPORT. (sal)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: