Lagi Nonton Film Iblis Dalam Kandungan, Perempuan Ini Kesurupan dan Bikin Heboh

Lagi Nonton Film Iblis Dalam Kandungan, Perempuan Ini Kesurupan dan Bikin Heboh

Radartasik.com, BANDUNG - Seorang perempuan diduga kesurupan saat tengah menonton film horor Indonesia berjudul Iblis Dalam Kandungan, di sebuah bioskop di Bandung. Kejadian itu terekam dalam sebuah video dan beredar luas di media sosial setelah diunggah akun Twitter @HabisNontonFilm. 

Dalam video tersebut, tampak penonton yang duduk di deretan belakang bioskop itu diduga kesurupan, yaitu berteriak-teriak histeris sambil menangis. Melihat hal itu temannya berusaha menyadarkan perempuan tersebut. Bukannya sadar, perempuan itu malah seperti terdengar mengatakan sesuatu dengan cukup keras sambil  kembali menangis.

Tak lama berselang dua petugas bioskop pun datang dan ikut berusaha membantu menenangkan penonton perempuan tersebut, namun tetap tidak berhasil.

Hal itu tentu membuat hampir seluruh penonton bioskop ikut heboh dan panik. Mereka tampak berusaha melihat apa yang terjadi dengan cewek tersebut.

Atas kejadian tersebut, produser film Iblis Dalam Kandungan, Johansyah Jumberan mengaku kaget begitu tahu ada penonton yang diduga kesurupan di dalam bioskop.

Ia berharap ke depan kejadian serupa tidak terjadi kali ketika menonton film Iblis Dalam Kandungan.

“Aku kaget dengar berita ini. Film horor kan sebenarnya buat tontonan hiburan. Semoga enggak ada lagi kejadian ini di bioskop lain. Dan maaf kalau film Iblis Dalam Kandungan.seseram itu,” kata Johansyah saat dihubungi wartawan. 

Namun di sisi lain sejumlah pengguna twitter justru ada yang mempertanyakan soal peristiwa keserupan itu, apakah bener terjadi atau sekedar settingan. 

"Ada yang kesurupan pas nonton film 'Iblis Dalam Kandungan'. Jujur ragu, kerasukan kayak gini gimmick apa beneran ya?" tulis salah satu pengguna twitter. (net/bbs/radarbogor)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: