Warga Kota Banjar Antusias Dapat Minyak Goreng Gratis Setelah Ikut Vaksin

Warga Kota Banjar Antusias Dapat Minyak Goreng Gratis Setelah Ikut Vaksin

Radartasik.com, BANJAR — Di tengah kelangkaan dan tingginya harga minyak goreng saat ini, sebagian masyarakat di Kota Banjar malah mendapatkan minyak goreng secara gratis. Minyak goreng 1 kg ini didapat oleh mereka yang mengikuti vaksinasi di Mapolres Banjar. 

"Alhamdulillah setelah divaksin di Polres Banjar dikasih minyak goreng gratis. Hatur nuhun Bu Kapolres," kata salah seorang warga Purwaharja, Yeti kepada wartawan, Selasa (1/3/2022). 

Dirinya mengaku bersyukur bisa mendapatkan minyak goreng gratis. Terlebih saat ini untuk mendapat minyak goreng masih sulit dan harganya tinggi. Belum lagi saat membeli harus mengantre.

Kapolres Banjar AKBP Ardiyaningsih SIK MSi mengatakan, langkah ini merupakan terobosan dalam menjaring masyarakat agar tidak ragu untuk divaksin. Sekaligus, pelaksanaan vaksinasi ini untuk menyukseskan percepatan dan melindungi masyarakat dari virus.

"Setelah kemarin kami menyediakan makanan dan minuman gratis, hari ini minyak goreng kemasan dibagikan kepada warga yang setelah divaksin di Polres Banjar," jelasnya. 

Pihaknya terus mengajak masyarakat untuk mengikuti vaksinasi bagi yang belum divaksin sama sekali. Jika masyarakat memerlukan kendaraan ke lokasi vaksinasi, pihaknya juga siap untuk antar-jemput. (Anto Sugiarto/Radartasik.com)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: