Tekan Kelangkaan Minyak Goreng, DWP Dinkes Kota Banjar Bagikan Minyak Goreng Gratis

Tekan Kelangkaan Minyak Goreng, DWP Dinkes Kota Banjar Bagikan Minyak Goreng Gratis

Radartasik.com, BANJAR Dharma Wanita Persatuan (DWP) Dinas Kesehatan Kota Banjar membagikan 100 paket minyak goreng bagi masyarakat kurang mampu, Jumat (25/2/2022) di lapang tenis indoor Pendopo. 


Hal itu diapresi Wakil Wali Kota Banjar H Nana Suryana. DWP Dinkes dinilai peduli dengan kesulitan yang dihadapi masyarakat dalam mendapatkan minyak goreng saat ini.

"Ini bentuk kepedulian DWP Dinas Kesehatan, disaat minyak goreng mahal dan sulit didapat," kata dia kepada wartawan. 

Diakuinya pembagian minyak goreng gratis itu merupakan bukti kepedulian nyata sinergi dan berbakti untuk masyarakat, di tengah kesulitan yang saat ini belum ada solusinya. 

Mudah-mudahan dengan adanya baksos ini sedikitnya bisa meringankan beban masyarakat yang ingin mendapatkan minyak goreng tanpa perlu antre. 

Ketua DWP Dinas Kesehatan Kota Banjar Eva Bastian mengatakan baksos ini merupakan bentuk kepedulian seluruh anggota dengan membagikan 100 paket minyak goreng kemasan 2 liter bagi warga. 

"Kita iuran sesama anggota untuk baksos ini. Dengan tujuan membantu masyarakat yang kesulitan mendapatkan minyak goreng," tegasnya. 

Sehingga masyarakat yang kesulitan mendapatkan minyak goreng bisa bernafas lega. Tidak pusing harus mencari ke mana, terlebih harganya cukup mahal. 

Salah seorang warga Euis mengaku bersyukur bisa mendapatkan minyak goreng gratis meski jumlahnya tidak banyak. 

"Ya setidaknya bisa buat goreng tahu, tempe di rumah. Karena beberapa hari ini tidak dapat minyak goreng, adapun harganya mahal," ujarnya.  (anto sugiarto/radartasik.com)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: