Tahun Depan, Persikoban Targetkan Masuk Liga 3

Tahun Depan, Persikoban Targetkan Masuk Liga 3

Radartasik.com, BANJAR - Upaya membangkitkan kembali dunia persepakbolaan di Kota Banjar, kepengurusan Persikoban melakukan pergantian. Serah terima kepengurusan Persikoban dilangsungkan di Gelora Banjar Patroman (GBP) Langensari, Rabu (23/2/2022).

Ketua pengurus lama, Mamat Abidin menyadari selama kepengurusannya belum bisa berbuat banyak dalam menorehkan prestasi. Kendati hal tersebut juga kerap dihadapkan dengan persoalan dukungan dan lainnya. 

"Persikoban sebenarnya ada, hanya kurang dukungan saja," kata dia kepada wartawan, Rabu (23/2/2022) usai serah terima kepengurusan Persikoban di Gelora Banjar Patroman (GBP) Langensari. 

Diakuinya, alasan diserahterimakan kepengurusan Persikoban kepada Acep Anggi bukan tanpa alasan. Terlebih dirinya dan Acep Anggi sama-sama dari Askot Banjar yang memiliki 20 klub. Selain itu terdapat pula 15 SSB usia 13 tahun. 

"Di SSB menampung pemain hasil binaan sejak usia dini. Harapan ke depan sudah komitmen, bukan dengan saya saja tapi juga masyarakat yang mencintai sepakbola. Agar Persikoban bangkit kembali," tegasnya. 

Ketua baru Persikoban Acep Anggi D Sihombing mengatakan, di tahap awal kepengurusannya akan menyelsaikan legalitas dan badan hukum Persikoban. "Saya akan mencari beberapa rekan, teman yang bisa satu jalan dan suara untuk memajukan Persikoban," janjinya. 

Namun untuk kemajuan Persikoban, pihaknya juga akan menjajaki silaturahmi dengan pengurus Persikoban terdahulu. Dia Ingin menyamakan visi dan misi dan menyelaraskan tujuan Persikoban. 

"Target utama kami adalah bisa ikut serta di Liga 3 tahun depan. Itu saja sebenarnya," tuturnya seraya meminta dukungan dari pengurus lama dan juga para supporter. (anto sugiarto/radartasik.com)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: