STIELM Suryalaya Menuju Universitas

STIELM Suryalaya Menuju Universitas

radartasik.com, RADAR TASIK — Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Latifah Mubarokiyah (STIELM) Suryalaya menggelar milad ke-21 dengan berbagai kegiatan yang melibatkan seluruh mahasiswa dan para dosen. Rangkaian kegiatannya sudah dilaksanakan sejak satu minggu lalu.


Berbagai kegiatan yang dilaksanakan seperti futsal putra dan putri, bola voli campuran, badminton putra dan putri serta e-sport. Selain itu, juga diperlombakan kegiatan membuat video profil STIELM, kegiatan tersebut diikuti oleh sebanyak enam tim.

Puncaknya, Selasa 15 Februari 2022 dilaksanakan Sidang Senat Terbuka yang dpimpin langsung Ketua Senat STIELM Suryalaya Iwan Sugianto SE MM yang selanjutnya diisi orasi ilmiah dari Ketua STIELM Dr H Iwan Saputra SE MSi.

“Sangat bersyukur Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Latifah Mubarokiyah Suryalaya memasuki usia yang ke-21 tahun. Kalau dianalogkan dengan usia seseorang, 21 tahun merupakan usia menjelang dewasa yang membutuhkan tantangan baru agar bisa tumbuh lebih baik dan lebih maju,” ujar Iwan Saputra dalam sambutannya.

Kata dia, salah satu tantangan STIELM ke depan adalah menjadi universitas. Tidak hanya menjadi universitas saja, tetapi harus menjadi universitas yang mampu berkompetisi dengan universitas yang sudah ada. “Dalam artian mampu kompetitif dan memiliki nilai lebih dibandingkan perguruan tinggi lainnya,” kata dia, menambahkan.

Acara milad ditutup dengan doa yang dipimpin Pimpinan Pondok Pesantren Suryalaya KH Baban Ahmad Jihad SB. Selain dari lembaga-lembaga yang ada di Pondok Pesantren Suryalaya, ucapan selamat juga datang dari pihak perbankan (rls/obi)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: