Pesan RedBird Cardinale Kepada Fans: Milan Harus Menang Dengan Kehormatan Dan Integritas

Pesan RedBird Cardinale Kepada Fans: Milan Harus Menang Dengan Kehormatan Dan Integritas

Radartasik, Italia, Gerry Cardinale Pendiri RedBird meyakinkan para penggemar bahwa yang terbaik belum datang setelah mengunjungi Museum AC Milan.

"Tugas kami adalah menjadi pelayan yang baik untuk klub Anda dan saya menganggapnya sangat serius. Kami akan melakukan segala yang kami bisa untuk menang dengan kehormatan dan integritas dan memiliki masa depan yang sama seperti yang pernah saya lihat dalam sejarah di sini,” Tutur Cardinale.

Dana Amerika resmi menandatangani dokumen hari ini untuk pengambilalihan €1.2 miliar klub dari Elliott Management, meskipun pemilik sebelumnya tetap menjadi pemegang saham minoritas.

“Ini sangat menginspirasi. Hal pertama yang harus saya katakan setelah melihat sejarah adalah suatu kehormatan dan hak istimewa bagi saya untuk diterima di keluarga Milan,” kata Cardinale kepada Milan TV.

“Khususnya setelah akhir pekan lalu, melihat Scudetto bersejarah ini, saya sangat menantikan untuk merangkul sejarah ini dan memastikan bahwa kami memiliki masa depan yang sama mengesankannya. Itu sangat penting,” lanjutnya.

Cardinale menambahkan, “Saya merasakan tanggung jawab yang luar biasa untuk melanjutkan itu ke depan.”

Cardinale mendapatkan pandangan yang sempurna tentang arti Calcio di Italia ketika dia menjadi tamu di parade bus terbuka melalui jalan-jalan kota Milan menyusul kemenangan gelar Serie A sejak 2010-11.

BACA JUGA:Tak Ingin Dibajak Madrid, Milan Akan Tingkatkan Klausul Pelepasan Rafael Leao Menjadi 250 Juta Euro

Meskipun RedBird juga memiliki saham di Liverpool, dia masih terpana dengan adegan itu: “Saya telah berkecimpung dalam olahraga selama hampir dua setengah dekade. Saya pernah ke kejuaraan Super Bowl, saya pernah ke perayaan Seri Dunia, Kejuaraan NBA, saya belum pernah melihat yang seperti yang saya lihat Minggu dan Senin lalu.”

“Saya mengerti apa arti tim ini bagi kota Milan, bagi Milanista dan bagi orang-orang di seluruh dunia. Ini adalah hak istimewa dan pengalaman hidup yang luar biasa untuk benar-benar mengalami itu,” ungkapnya.

“Saya merasakan tanggung jawab yang luar biasa setelah beberapa minggu yang intensif, saya memiliki kesempatan untuk menjadi penggemar, untuk menonton ini dengan sangat tenang dan tidak ada yang lebih menginspirasi saya sepanjang waktu saya dalam olahraga daripada apa yang saya lihat akhir pekan lalu,” jelas Cardinale.

RedBird lebih disukai diandingkan dengan dana investasi Dubai Investcorp karena sejarah mereka bekerja di bidang olahraga, termasuk sepak bola dengan Liverpool.

“Hal yang saya pelajari dalam olahraga, dan kami di RedBird memiliki umur panjang yang luar biasa dalam olahraga dengan beberapa pemilik, tim, liga dan pemain olahraga terbaik dalam sejarah,” akunya.

“Jadi ketika saya datang ke sini ke Milan, saya datang ke sini dengan sangat rendah hati, tahu betul apa peran saya. Peran RedBird adalah menjadi pelayan yang hebat untuk klub ini dan untuk para penggemar,” ujar cardinale.

“Saya mengucapkan terima kasih kepada para penggemar karena telah menerima kami, saya tahu kami memiliki pekerjaan yang harus dilakukan, menjadi pelayan yang baik untuk klub Anda dan saya menganggapnya sangat serius,” lanjutnya dikutip dari Football Italia.

Pernyataan terakhirnya akan menjadi pernyataan yang paling sesuai dengan para pendukung yang mendukung Milan ketika mereka menjadi klub paling sukses di dunia sepakbola.

“Saya suka menang, saya benci kalah. Saya terkadang tidak sabar, tetapi saya akan melakukan yang terbaik. Satu hal yang dapat saya lakukan untuk kota Milan dan para penggemar adalah kami akan melakukan segala yang kami bisa untuk menang, menang dengan kehormatan dan integritas,” pungkas Cardinale.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: football italia