Peringkat Reputasi Brand Grup Idol Februari Diumumkan
Reporter:
sandy aw|
Selasa 01-02-2022,17:50 WIB
radartasik.com, - Institut Penelitian Bisnis Korea telah mengungkapkan peringkat reputasi brand bulan ini untuk semua grup idola.
Peringkat ditentukan melalui analisis partisipasi konsumen, liputan media, interaksi, dan indeks kesadaran masyarakat dari berbagai grup idola, menggunakan data besar yang dikumpulkan dari 1 Januari hingga 1 Februari.
BTS menduduki puncak daftar bulan ini dengan indeks reputasi merek 10.642.584. Frase berperingkat tinggi dalam analisis kata kunci grup termasuk “Billboard”, “YouTube”, dan “resurgence”.
Sementara istilah terkait dengan peringkat tertinggi termasuk “surpass”, “recognize”, dan “diagnosed”. Analisis positif-negatif
BTS juga mengungkapkan skor reaksi positif 69,08 persen.
Sementara itu,
BLACKPINK menempati peringkat kedua dengan indeks reputasi brand 7.994.048.
TWICE mengklaim tempat ketiga dalam daftar dengan indeks reputasi brand 3.568.043. Sementara
Red Velvet berada di urutan keempat dengan indeks 3.107.234 dan
SEVENTEEN melengkapi lima besar dengan skor total 3.005.967 untuk Februari. (snd)
Berikut ini adalah 30 teratas grup idola untuk bulan ini:
1.
BTS
2.
BLACKPINK
3.
TWICE
4.
Red Velvet
5.
SEVENTEEN
6. 2PM
7. Wanna One
8. aespa
9. NCT
10. Oh My Girl
11. THE BOYZ
12. IVE
13. Kep1er
14. ASTRO
15. Girls' Generation
16. Lovelyz
17. MAMAMOO
18. MONSTA X
19. APRIL
20. EXO
21. Highlight
22. Apink
23. fromis_9
24. Super Junior
25. ENHYPEN
26. SHINee
27. SF9
28. Stray Kids
29. BTOB
30. WJSN
Sumber:
Soompi
Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Sumber: