Tolak Arsenal, Newcastle, dan Tottenham, Vlahovic Terbius Pesona Nyonya Tua

Tolak Arsenal, Newcastle, dan Tottenham, Vlahovic Terbius Pesona Nyonya Tua

radartasik.com - Agen Dusan Vlahovic Darko Ristic mengatakan pemain berusia 22 tahun itu memilih Juventus karena pesona klub.


Dusan Vlahovic sedang menjalani tes medis dengan Nyonya Tua menjelang kepindahan 75 juta euro (sekitar Rp 1,2 triliun) dari Fiorentina.

Striker tersebut akan menandatangani kontrak 7 juta euro (sekitar Rp 116 miliar) per tahun untuk empat setengah tahun ke depan.

Dia akan mengenakan No.28 di Stadion Allianz karena Alvaro Morata diperkirakan akan bertahan di Turin hingga akhir musim.

Koresponden Sky Sport Paolo Aghemo, yang mengikuti tes Dusan Vlahovic di J Medical, melaporkan bahwa Darko Ristic juga berada di Turin dan telah berbicara singkat dengan wartawan di tempat itu.

Dusan Vlahovic telah menerima tawaran dari Arsenal, Newcastle United dan Tottenham Hotspur tetapi memilih Juventus sebagai gantinya. Ketika ditanya mengapa pemain berusia 22 tahun itu memilih untuk pindah ke Turin, Ristic menjawab: “Juventus selalu menjadi Juventus.”

Perwakilan pemain membenarkan pilihan kliennya dengan mengatakan bahwa pesona Juventus meyakinkannya untuk memilih Nyonya Tua.

Tes medis Dusan Vlahovic akan selesai pada sore hari dan setelah itu, sang striker akan mengunjungi fasilitas pelatihan Juventus dan menandatangani kontraknya dengan raksasa Serie A. (snd)

Sumber: Football Italia

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: