Chelsea Dekati Frenkie De Jong, Jorginho Bisa ke Juventus

Chelsea Dekati Frenkie De Jong, Jorginho Bisa ke Juventus

Radartasik.com, Chelsea telah mendekati Barcelona untuk bintang lini tengah mereka Frenkie De Jong, bila berhasil, Jorginho bisa menandatangani kontrak dengan Juventus di musim panas menurut La Gazzetta dello Sport.

The Blues nampaknya akan memanfaatkan situasi Barcelona yang sedang mengalami krisis keuangan, mereka perlu menjual salah satu pemain top mereka di akhir musim.

De Jong tak hanya diincar oleh Chelsea, Juventus juga menginginkanya untuk memperkuat di lini tengah. jika De Jong pindah ke Stamford Bridge, Nyonya Tua akan memiliki lebih banyak peluang untuk mendatangkan Jorginho yang kontraknya akan berakhir pada Juni 2023.

Tetapi, Raksasa Serie A telah menggunakan sebagian besar anggaran transfer musim panas mereka untuk menandatangani Dusan Vlahovic seharga € 75 juta Juta.

Agar dapat melakukan perekrutan besar selama musim panas, Juventus harus menjual beberapa pemain top mereka.

Matthijs de Ligt dianggap sebagai salah satu yang bisa pergi, kebetulan Chelsea juga tertarik pada pemain Belanda itu .

Dikutip dari Football Italia, jika de Ligt meninggalkan Turin, Juventus akan mempertimbangkan bek Napoli Kalidou Koulibaly dan Alessio Romagnoli.

Bek Italia itu lebih mudah didapatkan karena sudah memenuhi syarat untuk menandatangani perjanjian pra-kontrak karena masa baktinya akan habis di musim panas.

Menurut La Gazzetta dello Sport, Alessio Romagnoli tidak senang dengan tawaran kontrak terbaru Milan, sehingga masa depannya di klub tidak pasti. (sal)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: