Roma Siapkan Penawaran Perpanjangan Kontrak untuk Zaniolo

Roma Siapkan Penawaran Perpanjangan Kontrak untuk Zaniolo

radartasik.com - Menurut La Gazzetta dello Sport, direktur AS Roma Tiago Pinto akan duduk bersama agen Nicolo Zaniolo pada Februari untuk memulai pembicaraan perpanjangan kontrak.


Nicolo Zaniolo bisa menjadi penghasil gaji tertinggi AS Roma setelah Lorenzo Pellegrini dan Tammy Abraham. Pemain internasional Italia baru-baru ini menandatangani kontrak baru 5 juta euro per tahun. Sementara Abraham mendapat 4,5 juta euro, tetapi bisa mencapai 6 juta euro dengan bonus terkait kinerja.

Kontrak Nicolo Zaniolo 2,5 euro juta per tahun berakhir pada 2024 dan Giallorossi akan segera memulai negosiasi dengan agennya Claudio Vigorelli.

Menurut La Gazzetta dello Sport, AS Roma sedang mempersiapkan kontrak baru senilai 4 juta euro per tahun, termasuk tambahan, yang akan berakhir pada Juni 2027.

Pimpinan AS Roma yakin bahwa Nicolo Zaniolo dan Tammy Abraham dapat memainkan peran kunci di masa depan klub dan karena itu bertekad untuk menemukan kesepakatan baru dengan pemain internasional Italia itu.

Nicolo Zaniolo bergabung dengan AS Roma dari Inter dalam kesepakatan pertukaran yang melibatkan Radja Nainggolan pada 2018.

Dia telah mencetak empat gol dan memberikan lima assist dalam 26 penampilan di semua kompetisi musim ini. (snd)

Sumber: Football Italia

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: