Jurus Mourinho Membujuk Tammy Abraham, Akan Dilakukan Lagi Dengan Granit Xhaka

Jurus Mourinho Membujuk Tammy Abraham, Akan Dilakukan Lagi Dengan Granit Xhaka

Radartasik.comJosé Mourinho memiliki dampak yang besar pada strategi transfer AS Roma, membujuk Tammy Abraham dan pemain lain untuk pindah ke Stadio Olimpico, menurut laporan di Italia, The Special One belum menyerah pada Granit Xhaka dari Arsenal.

AS Roma adalah klub pembelanja tertinggi di Serie A selama musim panas dan telah menjadi salah satu tim tersibuk di jendela transfer Januari.

Mourinho telah membujuk Roma untuk memperkuat tim selama beberapa bulan terakhir. Ainsley Maitland-Niles dan Sergio Oliveira hanyalah dua pemain terakhir yang direkrut Giallorossi.

Oliveira dan Mourinho memiliki perwakilan yang sama, Jorge Mendes, sehingga dengan mudah The Special One meyakinkan pemain berusia 29 tahun itu untuk pindah ke Stadio Olimpico.

Tapi dengan dengan Tammy Abraham, The Special One harus mengeluarkan jurus simpanan untuk membujuknya meninggalkan Chelsea dan menandatangani kontrak dengan Giallorossi.

Striker Inggris itu mengingat salah satu percakapannya dengan The Special One selama wawancara dengan The Guardian pada bulan Oktober lalu.

“Mourinho seperti mengatakan: “Apakah Anda ingin menikmati matahari atau tetap di bawah hujan?” Kata Abraham.

“Pilihan yang mudah adalah bertahan dan duduk di Chelsea, tetapi saya menyadari bahwa saya harus keluar dan membuktikan diri.” Lanjutnya.

Abraham kini telah mencetak 17 gol dalam 30 penampilan bersama AS Roma dan menjadi pemain tercepat ketiga yang mencetak 15 gol bersama Giallorossi setelah Gabriel Omar Batistuta dan Vincenzo Montella.

Dikutip dari Football Italia, Mourinho juga sempat meyakinkan Xhaka untuk pindah ke Roma. Namun, Giallorossi dan Arsenal gagal mencapai kesepakatan terkait harga sang pemain, sehingga Xhaka tetap bertahan di London.

Sky Sport Italia mengatakan Mourinho belum menyerah dan akan melakukan satu upaya lagi untuk mengontrak Xhaka di akhir musim, mengingat Jordan Veretout bisa pergi. (sal)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: