AC Milan 0 vs 0 Juventus: Untuk Scudetto Milan Harus Kalahkan Inter Bulan Depan

AC Milan 0 vs 0 Juventus: Untuk Scudetto Milan Harus Kalahkan Inter Bulan Depan

Radartasik.com, Stefano Pioli memperingatkan bahwa jika Milan tidak bisa mengalahkan Inter Milan bulan depan, mereka harus lebih fokus mengamankan empat besar daripada menargetkan Scudetto setelah hasil imbang 0-0 dengan Juventus.

Rossoneri tahu mereka harus meraih kemenangan saat Derby della Madonnina melawan Inter Milan tanggal 7 Februari pukul 01.30 WIB, kalo tidak AC Milan tertinggal lebih jauh dan semakin didekati Napoli .

“Kami tahu pertandingan melawan Juventus dan Inter menjadi masa depan kami. Jika kami tidak mengalahkan Inter, maka musim kami akan sangat mirip dengan musim lalu, ketika kami pada akhirnya menempati posisi kedua dan berisiko tersingkir dari Liga Champions,” Pioli memperingatkan.

Imbang melawan Juventus dini hari tadi memakan korban Zlatan Ibrahimovic karena masalah tendon Achilles yang kambuh setelah bermain 28 menit.
“Ibra merasakan sakit di tendon Achilles, dia menyalahkan lapangan, yang sangat keras, jadi kami berharap dia bisa pulih dalam beberapa hari ke depan.” Kata Pioli.

Pioli juga menyesalkan kurangnya penempatan pemain di area kotak pinalti. Walaupun Olivier Giroud dan Davide Calabria memiliki peluang, tetapi tidak membahayakan gawang Wojciech Szczesny.

“Kami membatasi Juventus untuk menciptakan peluang. Memindahkan Messias ke posisi yang lebih sentral, tetapi kekurangan sesuatu di menit-menit akhir. Saya tidak berpikir itu masalah taktis, karena kami memiliki pemain di dalam kotak, tetapi salah mendapatkan bola.” Tutur Pioli kepada DAZN

AC Milan masih kesal setelah kekalahan kontroversial 2-1 dari Spezia,sehingga memengaruhi permainan Rossoneri.

“Gelas kami setengah kosong karena hasil melawan Spezia. Jika kami memenangkannya, hasil malam ini akan sangat berbeda.” Lanjut Pioli dikutip dari Football Italia.

Ia menambahkan, “Memenangkan pertandingan sangat sulit saat ini, Anda membutuhkan kualitas, tetapi juga mungkin pendekatan ringan. Ini bukan minggu yang mudah bagi kami, karena menerima apa yang terjadi adalah satu hal, dan melupakannya adalah hal lain.” 

“Kami memiliki cara bermain, jika kami ingin mencapai sesuatu yang luar biasa, kami harus memberikan segalanya. Saya melihat banyak penampilan individu dengan level yang sangat tinggi hari ini.” Pungkasnya. (sal)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: