Balotelli Akan Kembali ke Skuad Italia Setelah Tiga Tahun Diasingkan

Balotelli Akan Kembali ke Skuad Italia Setelah Tiga Tahun Diasingkan

radartasik.com - Mario Balotelli akan diberi kesempatan untuk mempertaruhkan klaim berada di tim nasional Italia pada jeda internasional berikutnya.


Striker Adana Demirspor saat ini bisa menulis babak baru dalam karier internasionalnya, setelah terakhir bermain untuk Azzurri pada September 2018 di Nations League.

Menurut Sky Sports Italia, Roberto Mancini akan memanggil 35 pemain untuk berkumpul bersama pada 26 dan 27 Januari, dengan kesempatan untuk mengesankan dan membuat skuad Italia ketika mereka memainkan playoff Piala Dunia penting melawan Makedonia Utara pada bulan Maret.

Dimana Balotelli Sekarang?

Mario Balotelli meninggalkan Monza pada akhir musim lalu untuk bergabung dengan klub Turki Adana Demirspor, di mana dia telah mencetak sembilan gol dari 21 pertandingan, termasuk satu gol dalam pertandingan Super Lig Turki terbaru mereka pada Sabtu.

Pemain berusia 31 tahun itu telah membuat 36 penampilan internasional, dengan 14 gol atas namanya. Dari pemain Italia yang tersedia saat ini, hanya Ciro Immobile yang mencetak lebih banyak gol.

Setelah tiga setengah tahun meninggalkan tim nasional Italia, Mario Balotelli memiliki peluang besar untuk meyakinkan Mancini bahwa dia mampu berperan dalam perjalanan Azzurri menuju Piala Dunia di Qatar. (snd)

sumber: Marca


Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: