Lazio 0 vs 0 Atalanta: Sarri Akui The Aquile Sama-Sama Punya Masalah Pemain

 Lazio 0 vs 0 Atalanta: Sarri Akui The Aquile Sama-Sama Punya Masalah Pemain

radartasik.com - Maurizio Sarri menegaskan Lazio jauh dari kekuatan penuh melawan Atalanta yang terkuras dan menceritakan mengapa dia merasa di rumah bersama Biancocelesti.


The Aquile adalah favorit untuk mengambil keuntungan dari situasi yang sangat sulit yang dialami Atalanta. La Dea memiliki tujuh pemain karena Covid-19 dan hanya menyisakan dua pemain senior di bangku cadangan.

Namun, selain tendangan Mattia Zaccagni yang membentur tiang gawang, mereka jarang mengancam untuk membuka skor di Stadio Olimpico, Minggu (23/1/2022). Apakah ini kesempatan yang terlewatkan?

“Atalanta memiliki beberapa masalah nyata, tetapi kami juga kehilangan lima pemain dan dua lainnya kembali berlatih kemarin setelah 10 hari absen. Kami pada dasarnya tanpa tujuh pemain,” kata Maurizio Sarri kepada Sky Sport Italia dikutip radartasik.com dari Football Italia.

“Saya pikir kami mengatur taktik dengan baik, tetapi kurang tajam dan terutama di babak kedua 120 menit yang dimainkan di Coppa Italia tiga hari lalu membebani kami,” ujarnya.

Setidaknya itu adalah clean sheet ketiga berturut-turut, sesuatu yang sulit didapat sejauh musim ini.

“Kami melakukan serangan dengan baik hingga sepertiga akhir, mengumpan dengan kualitas, kemudian di area tersebut kami membutuhkan sedikit lebih banyak ketajaman, di situlah kami tampil pendek. Atalanta kehilangan banyak pemain penting, tetapi memiliki bek terbaik mereka dan sangat fokus untuk menetralisir kami, melakukan sangat sedikit di depan,” tuturnya.

“Kami juga kehilangan beberapa pemain penting dan karena itu harus menggunakan pemain yang sama seperti di Coppa tiga hari lalu,” ujarnya.

“Mattia Zaccagni memiliki permainan yang bagus akhir-akhir ini, Felipe Anderson cepat atau lambat akan memberi kami performa yang hebat, tetapi kami kehilangan Pedro saat ini,” ucapnya.

Maurizio Sarri ditanya tentang kemungkinan menandatangani perpanjangan kontrak dengan Lazio dan bagaimana dia bergaul dengan Presiden Claudio Lotito.

“Klub terdiri dari orang-orang dan ini adalah klub yang terdiri dari orang-orang yang saya kenal dengan baik, dari staf kit hingga juru masak di Formello, fisioterapis, saya merasa seperti di rumah sendiri,” katanya.

“Lotito sama sekali tidak tertarik pada taktik, dia tidak pernah menanyakan apa pun kepada saya tentang itu. Dia tertarik jika semuanya bekerja di pusat pelatihan. Namun saya belum pernah mendengarnya berbicara tentang pemain mana pun secara khusus,” ujarnya.

“Saya belum memiliki kontrak, tetapi pada bulan lalu Presiden memiliki beberapa masalah penting yang harus diselesaikan, jadi tidak perlu terburu-buru,” tuturnya. (snd)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: