Lazio 0 vs 0 Atalanta: La Dea Tanpa Bintang, Milinkovic-Savic Tak Senang dengan Hasilnya

 Lazio 0 vs 0 Atalanta: La Dea Tanpa Bintang, Milinkovic-Savic Tak Senang dengan Hasilnya

radartasik.com - Gelandang Lazio Sergej Milinkovic-Savic mengakui tidak senang dengan hasil imbang 0-0 melawan Atalanta yang tidak diperkuat para pemain terbaiknya di Serie A, Minggu (23/1/2022) dini hari WIB.


Laga itu berakhir imbang tanpa gol di Stadio Olimpico. Atalanta jelas jauh lebih bahagia dengan hasilnya, mengingat mereka memiliki tujuh pemain karena Covid-19, lebih banyak cedera dan hanya dua pemain senior di bangku cadangan.

Mattia Zaccagni memiliki peluang terbaik dalam permainan ini, tendangannya yang keras tegak lurus membentur tiang. Sementara sepakan melintir Adam Marusic dan Aleksei Miranchuk nyaris saja berbuah gol.

“Kami bermain bagus, tetapi kami harus menang dengan segala cara, karena kami menghadapi tim Atalanta tanpa pemain terbaik mereka,” kata Milinkovic-Savic kepada Sky Sport Italia dikutip radartasik.com dari Football Italia.

“Sayang sekali, kami tidak senang, karena kami ingin memenangkan pertandingan ini. Mungkin kami kekurangan sesuatu pada umpan terakhir,” tuturnya.

“Kami punya dua minggu sekarang untuk mempersiapkan pertandingan berikutnya, karena itu akan sulit. Tujuan kami sejak hari pertama adalah berjuang untuk mendapatkan tempat di Liga Champions, kami harus memiliki sikap itu di benak kami saat menghadapi setiap pertandingan,” ujarnya. (snd)




Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: