Rashford: Manchester United Harus Menggunakannya Sekarang sebagai Motivasi

Rashford: Manchester United Harus Menggunakannya Sekarang sebagai Motivasi

radartasik.com - Marcus Rashford mengatakan tidak ada yang mengalahkan kegembiraan dari pemenang menit terakhir di Old Trafford setelah golnya pada menit akhir menempatkan Manchester United di urutan keempat di Liga Premier.


Penyerang Inggris itu memberikan sentuhan akhir pada serangan empat orang di area penalti West Ham, dengan pertandingan tampaknya akan berakhir tanpa gol.

Cristiano Ronaldo memberi umpan kepada Anthony Martial, dan umpannya membebaskan Edinson Cavani di sisi kiri kotak penalti. Cavani mengirim umpan silang mendatar ke tiang jauh dan Rashford tidak melewatkannya dari jarak dekat.

Martial, Cavani dan Rashford semuanya adalah pemain pengganti, dikirim oleh bos sementara Ralf Rangnick untuk memberi semangat pada tim United yang berjuang untuk menghancurkan lini belakang West Ham pada Sabtu (22/1/2022) malam WIB.

Pada akhirnya kekuatan serangan seperti itu dalam jumlah yang membantu Setan Merah merebut apa yang bisa membuktikan pengembalian tiga poin yang sangat besar, mengingat itu menaikkan tim Rangnick di atas Hammers asuhan David Moyes ke tempat Liga Champions.

Ditanya tentang akhir yang mendebarkan, Rashford mengatakan: “Itu adalah permainan terbaik untuk dilibatkan dan ketika Anda berada di pihak yang menang, itu adalah perasaan yang hebat dan tidak ada yang benar-benar mengalahkannya dalam sepak bola.”

“(Kami) sangat senang. (Itu) pertandingan yang sangat besar melawan lawan yang saat ini sangat ketat dengan kami, jadi penting bagi kami untuk menang,” tuturnya.

“Anda mungkin tidak melihatnya sekarang, tetapi di akhir musim itu bisa menjadi tiga poin, empat poin, itu adalah perbedaan antara masuk dan keluar dari empat besar, sangat senang kami berhasil mendapatkan tiga hari ini, dan kami harus menggunakannya sekarang sebagai motivasi,” ucapnya.

United juga menang di Brentford pada Rabu setelah banyak gol, dengan Rashford mendapatkan yang ketiga dalam kemenangan 3-1 untuk mengakhiri puasa 11 pertandingan pribadi.

“Kami punya dua kemenangan bagus sekarang untuk digunakan sebagai motivasi sekarang untuk terus bergerak maju,” kata Rashford.

Dia memiliki sedikit keraguan tentang gol United, meskipun tayangan ulang menunjukkan Cavani tampaknya berada di ambang offside.

“Itu terasa seperti gol yang bagus, dan untungnya itu bertahan,” kata Rashford.

“Untuk penyerang mana pun, ketika Anda melewati masa tidak mencetak gol untuk beberapa pertandingan, ketika gol mulai muncul kembali, itu adalah perasaan yang luar biasa,” tuturnya.

Penjaga gawang David de Gea mengatakan kemenangan itu adalah satu-satunya yang didapat United. Mereka memiliki 18 tembakan berbanding enam West Ham, dan memimpin jumlah gol yang diharapkan (xG) dengan 1,6 banding 0,3.

Dalam sebuah wawancara yang disiarkan oleh V Sport Premium, De Gea mengatakan: “Perasaan, Anda melihatnya dengan para penggemar bagaimana mereka bereaksi terhadap gol, itu luar biasa.”

“Ketika Anda mencetak gol di akhir pertandingan di Old Trafford, itu adalah sesuatu yang istimewa. Namun saya pikir kami pantas mendapatkan gol itu. Kami terus berusaha sampai akhir, kami mengendalikan permainan, dan kami pantas mendapatkan tiga poin,” katanya.

Rangnick mungkin memiliki keyakinan untuk menyerang ke depan untuk mengejar kemenangan, tetapi De Gea merasa kredit juga harus diberikan kepada mereka yang merancang gol di lapangan.

“Bukan hanya manajer, saya pikir para pemain juga,” kata De Gea. “Tidak mudah ketika pertandingan ketat untuk datang dari bangku cadangan dan membuat dampak, jadi inilah mengapa kami memiliki pemain bagus di lapangan dan pemain bagus di bangku cadangan,” ujarnya.

“Saya berharap ini memberi kami lebih banyak kepercayaan diri untuk sisa musim ini. Saya pikir kami juga membutuhkannya, tetapi saya pikir itu adalah pertandingan yang luar biasa, tiga poin besar bagi kami,” katanya. (snd)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: