AC Milan vs Juventus, Giroud: Jangan Pernah Meremehkan Nyonya Tua

AC Milan vs Juventus, Giroud: Jangan Pernah Meremehkan Nyonya Tua

Radartasik.com, Striker AC Milan Olivier Giroud terkejut melihat Juventus keluar dari persaingan Scudetto dan mengakui bahwa dia bisa saja bergabung dengan Bianconeri satu tahun lalu.

Pemenang Piala Dunia 2018 bergabung dengan AC Milan dari Chelsea di musim panas tetapi bisa saja pindah ke Italia beberapa bulan sebelumnya.

Andrea Pirlo ingin mengontraknya di Juventus pada Januari 2020, tetapi pemain berusia 35 tahun itu menolak pindah ke Turin, ingin tetap di Chelsea.

“Saya memilih untuk bertahan karena saya ingin memainkan kartu saya. Mengingat bagaimana musim berakhir, saya mengambil keputusan yang tepat,” kata sang striker kepada Il Corriere dello Sport.

The Blues akhirnya memenangkan Liga Champions musim lalu, kemudian Giroud pindah ke AC Milan.

Rossoneri akan bertemu Juventus pada Senin dini hari pukul 02.45 WIB, pria Prancis itu tidak terkejut melihat Juventus kembali bersaing untuk posisi teratas.

“Mereka tidak memiliki awal yang baik, tetapi itu tidak berarti mereka tidak kuat,” kata Giroud dikutip Football Italia.

“Saya pikir mereka akan bersaing memperebutkan gelar. Terlepas dari keluarnya Ronaldo, mereka memiliki tim yang berbakat. Playmaker ofensif mereka Paulo Dybala adalah pemain kunci dan pemain juara.” Lanjutnya.

Ia menambahkan, “Juventus masih di antara klub terbaik di Italia, mereka berada dalam momen yang bagus dan kami harus menghadapi mereka dengan cara terbaik. Mereka berpengalaman dan akan menjadi kesalahan untuk meremehkan mereka.”

Milan kalah dalam pertandingan kandang mereka melawan Spezia dengan wasit Marco yang menjadi berita utama setelah menganulir gol Junior Messias di menit akhir.

“Anda bisa melihat di wajahnya bahwa saya kesal. Dia meminta maaf, tapi ampun, hal ini bisa terjadi,” kata Giroud.

“Kami harus menang dan kalah, itu membuat frustrasi, tetapi kami memiliki tanggung jawab kami. Kami hanya bisa mencetak gol kedua, sekarang kami harus mengubah rasa frustrasi menjadi motivasi untuk menampilkan performa hebat melawan Juve.” Tutur Giroud.

AC Milan tertinggal dua poin dari pemimpin klasemen Inter Milan, tetapi Nerazzurri memiliki satu pertandingan sisa di tangan. Mampukah Rossoneri Memenangkan Scudetto?

“Girone di ritorno (putaran kedua) baru saja dimulai. Kami tidak perlu khawatir dengan klasemen,” klaim sang striker.

Kami harus fokus pada satu pertandingan. Saya tahu nilai grup ini dan saya yakin kami akan tetap dekat dengan Inter Milan dan dalam perlombaan scudetto sampai akhir.” (sal)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: