PSG Akan Rekrut Kessie dan Pogba Agar Mbappe Bertahan

PSG Akan Rekrut Kessie dan Pogba Agar Mbappe Bertahan

Radartasik.com, PSG dikabarkan sedang dalam pembicaraan dengan Franck Kessié dan Paul Pogba dan berharap untuk meyakinkan Kylian Mbappe untuk tetap di klub dengan menandatangani keduanya di musim panas Menurut laporan ESPN.

Kessie dan Pogba akan berakhir kontraknya pada akhir musim ini. Mereka berdua bisa mendarat di PSG dengan gratis.

Skema ini bisa saja terjadi, PSG telah membuktikan di musim lalu bagaimana mereka mendatangkan Messi, Ramos dan Wijnaldun tanpa mengeluarkan biaya sepeserpun.

Kessie tidak mungkin memperpanjang kontraknya dengan AC Milan meskipun ada tawaran di kisaran €6,5 juta.

Agen gelandang Pantai Gading itu dilaporkan telah meminta €8-9m per musim, sehingga kedua pihak hampir tidak mungkin mencapai kesepakatan.

PSG dan Tottenham termasuk di antara klub yang tertarik untuk mengontrak pemain berusia 24 tahun itu sebagai agen bebas dan menurut ESPN, raksasa Ligue 1 sudah dalam pembicaraan dengan pemain.

Hal yang sama berlaku untuk Pogba, yang tidak mungkin kembali ke Juventus di musim panas.

Menurut laporan tersebut, PSG berharap dapat meyakinkan Mbappe untuk bertahan di klub dengan mengontrak kedua bintang lini tengah tersebut.

Mbappe telah banyak dikaitkan dengan kepindahan bebas ke Real Madrid dan memenuhi syarat untuk menandatangani perjanjian pra-kontrak menjelang transfer bebas di musim panas.

Tapi ia memastikan tetap berada di Paris sampai akhir musim.

Sementara mantan rekan setim Juventus Claudio Marchisio dan Paul Pogba bertukar pesan nakal di media sosial, membuat penggemar memimpikan reuni dengan gelandang Manchester United.

Pasangan ini bermain bersama di Turin dari 2012 hingga 2016 dan tetap berteman baik, jadi Pogba merekam pesan video untuk “Principe” yang mengucapkan selamat ulang tahun hari ini.

“Aku sangat merindukanmu, temanku, Ciao Principe, ciao!” pesan Pogba.

Marchisio menanggapi dengan cara yang membuat para penggemar Juve berbicara, terutama karena pemain internasional Prancis itu akan menjadi pemain karena kontraknya dengan Manchester United berakhir pada 30 Juni.

"Kamu tahu jalannya, aku menunggumu!" Balas Marchisio dikutip dari Football Italia.

Pendukung Juventus tentu saja menunjukkan bahwa mereka juga sedang menunggu Pogba untuk kembali ke Turin dan Nyonya Tua. (sal)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: