Usaha Restoran Perlahan Bangkit, Sasar Milenial, Mayasi Buka Cabang di Pangandaran

Usaha Restoran Perlahan Bangkit, Sasar Milenial, Mayasi Buka Cabang di Pangandaran

radartasik.com, PANGANDARAN — Di tengah pemulihan ekonomi, sektor usaha kini kembali menggeliat. Salah satunya resto ramen Mayasi yang melakukan ekspansi dengan membuka cabang di Pangandaran tepatnya di Jalan Pramuka Nomor 3 depan Hotel Grand Pacific Pangandaran.


Development Manager Mayasi Helmi M Ludiana mengatakan, meski sempat terpuruk karena pandemi, resto ramen hits tersebut kini kembali menggebrak dengan membuka cabang ke-15 di Pangandaran. Sebelumnya Mayasi sudah sukses membuka cabangnya di beberapa titik di Tasikmalaya.

“Kita buka cabang di Pangandaran sejak 18 Desember 2021. Kami pilih ekspansi ke Pangandaran karena daerah tersebut saat ini semakin berkembang, sektor wisatanya maju pesat, tentunya ekonominya pun menggeliat,” ujar Helmi kepada Radar, Senin (17/1/2022).

Terbukti saat liburan akhir tahun dan awal tahun banyak wisatawan yang berkunjung ke Pangandaran, otomatis restoran-restoran pun penuh, termasuk Mayasi.

“Antusias pengunjung bagus, penjualannya ramai,” ucapnya. Bahkan, karena Pangandaran ini sangat potensial, Mayasi dalam waktu dekat akan membuka cabang lagi di area Pantai Barat samping Hotel Laut Biru.

Helmi mengatakan, menu unggulan Mayasi yakni mie ramen mulai harga Rp 15 ribu, ada juga fried chicken mulai Rp 7.000. “Kita menyasar segmen milenial, jadi harga juga murah meriah tapi rasanya dijamin sesuai dengan selera masyarakat lokal,” katanya.

Mie ramen Mayasi dikenal dengan rasanya yang masuk di lidah banyak orang. Masakan modifikasi dari mie ramen Jepang ini kemudian diracik sesuai lidah orang Sunda.

“Mie nya kenyal, kuahnya gurih dan ditambah berbagai toping ada chicken, beef, baby katsu dan lain-lain. Tingkat kepedasan bisa disesuaikan,” ujarnya. Tersedia paket promo bundling dengan minuman segar, yang lebih hemat di kantong.

Helmi mengatakan, selama pandemi outlet-nya masih tetap eksis karena selalu menjaga kualitas rasa dan menjaga optimisme. “Sudah banyak masyarakat yang menggemari mie ramen Mayasi, makanya kami tetap bertahan malah akan terus menambah cabang di mana-mana,” ujarnya. (na)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: