Pencarian Hari Keempat Eril, Wagub Terima Pesan Penting dari Gubernur Jabar Ridwan Kamil

Pencarian Hari Keempat Eril, Wagub Terima Pesan Penting dari Gubernur Jabar Ridwan Kamil

Radartasik, TASIKMALAYA – Wakil Gubernur Jawa Barat Uu Ruzhanul Ulum mengaku mendapat balasan pesan dari Ridwan Kamil yang kini masih berada di Swiss. Namun Soal perkembangan pencarian Emmerill Khan Mumtadz atau Eril, yang terseret arus Sungai Aare di Swiss sampai tadi pagi belum menerima kabar terbaru.

"Masih seperti kemarin. Saya belum bisa menjawab karena saya update kemarin," katanya. 

Uu mengaku mendapat balasan pesan dari Ridwan Kamil yang isinya meminta doa dari warga serta para pemuka agama untuk keselamatan anak pertamanya. 

"Saya WhatsApp beliau kemarin. Beliau minta doa dari masyarakat Jabar, terutama para kiai dan santri," ungkapnya.

BACA JUGA:Anak Ridwan Kamil yang Hilang Masih Terus Dicari, Polisi Sebar Poster Orang Hilang dan Yellow Notice

Belum ditemukannya Eril, Wagub Jabar menyebutkan bahwa Gubernur Ridwan Kamil memperpanjang masa cuti selama sepekan ke depan.

Pria yang biasa disapa Kang Emil itu mengambil cuti untuk berfokus memantau pencarian anaknya, Emmerill Khan Mumtadz atau Eril, yang terseret arus Sungai Aare di Swiss.

"Pak Gubernur tambah cuti sepekan ke depan untuk berada di Swiss agar lebih tenang, berbeda kalau Beliau pulang," kata mantan Bupati Tasikmalaya dua periode itu saat acara peringatan Hari Lansia Nasional 2022 di Tasikmalaya, Minggu (29/5). 

BACA JUGA:Sungai Tempat Anak Ridwan Kamil Hilang Ternyata Setiap Tahun Makan Korban 20 Orang

Uu berharap warga Jawa Barat agar memaklumi soal cutinya Gubernur Jabar. “Ada saya sebagai Plh. Saya berkomunikasi dengan Gubernur, tidak ada kendala," katanya. 

Sementara pencarian hari keempat, Minggu 29 Mei 2022 terhadap Emmeril Kahn Mumtadz di Bern, Swiss akan difokuskan pada area di antara dua pintu air. 

Tempat tersebut yaitu Schwellenmaetelli dan Engehalde merupakan lokasi kali terakhir terlihatnya putra sulung Gubernur Jawa Barat (Jabar) Ridwan Kamil. 

Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil bersama istri Atalia Praratya juga terus mengikuti proses pencarian Putra Sulungnya Emmeril Kahn Mumtadz di Bern, Swiss.

BACA JUGA:Ridwan Kamil Tabah Menunggu Kedatangan Emmeril Kahn, Ikhtiar Pencarian Terus Dilakukan

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: