Florentino Perez: Hari Ini Mbappe Dilupakan

Florentino Perez: Hari Ini Mbappe Dilupakan







Radartasik, Presiden Real Madrid, Florentino Perez menganalisis kemenangan Real Madrid di Liga Champions serta meyakinkan penggemar bahwa Kylian Mbappe sekarang dilupakan.

Mbappe akhirnya memilih tetap bersama Paris Saint-Germain, meskipun ingin bermain untuk Los Blancos.

Di final Liga Champions dini hari tadi, Vinicius Jr mencetak gol kemenangan, menunjukkan bahwa ada harapan untuk masa depan di skuad Real Madrid .

“Saya tenang dan bahagia, kami semua telah bekerja keras sepanjang musim untuk dapat mencapai situasi seperti yang kami alami,” kata Perez kepada Movistar+.

"Real Madrid akan selalu berusaha untuk memiliki pemain terbaik, tapi hari ini Mbappe sudah dilupakan,” lanjutnya.

Ia menambahkan, "Tidak ada yang terjadi, Real Madrid memiliki musim yang sempurna dan itu adalah masalah yang terlupakan, hanya ada pesta Real Madrid."

Walaupun tidak diunggulkan, Real Madrid menunjukkan mereka “raja” di Liga Champions musim 2021/22, Florentino Perez menjelaskan tim pantas mendapatkan kesuksesan.

"Tahun ini kami menjalani musim yang bagus, kami telah melawan semua tim terbaik dan kami telah mengalahkan mereka satu demi satu,” ungkapnya.

"Ini adalah Liga Champions yang sangat layak, ini adalah hasil dari para pemain, pelatih dan para penggemar, para pemain ini telah dibantu oleh para penggemar," jelas Perez dikutip dari Marca.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: Marca