Syarat Mendatangkan Kamara, Roma dan Milan Harus Siapkan Gaji 5 Juta Euro

Syarat Mendatangkan Kamara, Roma dan Milan Harus Siapkan Gaji 5 Juta Euro

Radartasik.com, Bintang muda Olympique De Marseille, Boubacar Kamara mengatakan apa pun bisa terjadi di masa depannya karena kontraknya berakhir pada musim panas.

Kamara telah dikaitkan dengan AC Milan dan AS Roma di bursa transfer Januari ini.

Pemain berusia 22 tahun itu telah memainkan 23 pertandingan di semua kompetisi di level klub musim ini.

Dia bisa bermain sebagai bek tengah atau gelandang tengah. Kontrak Kamara akan habis pada musim panas..

“Jika saya bertahan, saya akan melakukan apa saja untuk mencapai target klub, yaitu Liga Champions,” kata Kamara setelah pertandingan Ligue 1 melawan Lille tadi malam.

Ia menambahkan, “Jendela transfer terbuka sehingga apa pun bisa terjadi. Ada banyak rumor, tetapi terlepas dari itu, saya senang memiliki keluarga dan rekan satu tim yang dekat dengan saya. Saya harus tetap fokus di lapangan tanpa memikirkan sisanya dan memberikan yang terbaik untuk membantu tim saya.”

Menurut La Gazzetta dello Sport, Kamara menginginkan kontrak €5 juta per tahun yang akan membuatnya menjadi pemain berpenghasilan tertinggi di AS Roma dan AC Milan.

Dikutip dari Football Italia, Giallorossi terus memantau pasar dan berharap dapat melepas beberapa pemain yang tidak ada dalam rencana José Mourinho, seperti Amadou Diawara, yang berpenghasilan lebih dari €2 juta per musim.

Mantan bintang muda Napoli itu sedang menjalani tugas internasional, tetapi AS Roma berharap dia akan mendengarkan tawaran dari Spanyol saat kembali dari Piala Afrika.

Sedangkan Milan jelas membutuhkan tambahan pemain belakang, setelah Tomori dan Kjaer cedera. Sepertinya sulit bagi Pioli untuk meraih scudetto dengan pemain bertahan yang terus bertumbangan. (sal)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: