Atap Tribun Formula E Ambruk, Pertanda Ini Menurut Abu Janda

Atap Tribun Formula E Ambruk, Pertanda Ini Menurut Abu Janda

Radartasik, JAKARTA – Salah satu atap tribun Sirkuit Formula E, Ancol, Jakarta, ambruk. Atap tirbun ambruk setelah diterjang angin kencang dan hujan pada Jumat 27 Mei 2022.

Atap Sirkuit Formula E yang ambruk karena angin kencang tersebut berada di tribun yang masih dalam tahap konstruksi dan hanya sebagian.

Informasi baiknya, tidak ada korban jiwa dari insiden ambruknya atap Sirkuit Formula E tersebut.

Seperti diketahui, hujan dan angin kencang menerjang wilayah Ancol, Jakarta Utara pada Jumat 27 Mei 2022 sekitar pukul 23.00 WIB.

Kendati sempat ambruk, sebagian atap yang rusak karena angin kencang kini sudah diperbaiki. Hal tersebut dikonfirmasi Ketua Panitia Formula E Ahmad Sahroni.

”Hanya 1 grandstand saja yang roboh, itu (yang roboh) atapnya saja tapi langsung dikerjain kembali tadi pagi,” kata Sahroni, Sabtu (28/5/2022).

Pegiat media sosial, Permadi Arya atau yang lebih dikenal Abu Janda mengkritik insiden ambruknya atap Formula E itu.

Abu Janda menyebut dengan ambruknya atap Sirkuit Formula E sudah menjadi pertanda dari Allah SWT.

Ambruknya atap Sirkuit Formula E ditandai bagi Abu Janda sebagai suatu pertanda bahwa akan terungkapnya kasus korupsi.

”Pertanda dari Allah SWT bakal ada yang roboh oleh kasus korupsi kelar menjabat nanti.. tunggu aja.” tulisnya di kolom postingan Instagram.

Tiket Masih Tersedia

Sementara itu, penjualan tiket Formula E Jakarta 2022 dipastikan masih tersedia hingga Kamis 26 Mei 2022. Penjualan tiket Formula E pun telah berlangsung sejak 1 Mei.

Kategori termahal ini masih menyisakan slot empat tiket dengan harga Rp 11.500.000 per orang. Kemudian slot yang juga masih tersedia terdapat di kategori VVIP Jakarta Deluxe Suite 1B. 

Kategori ini dijual dengan harga Rp 8.625.000 per orang. Khusus kategori VIP Segarra Suite 1C (Rp 3.450.000/ orang), Jimbaran Suite 1D (Rp 3.450.000/ orang), dan Ombak Laut Suite 1E (Rp 2.300.000/orang) telah ludes terjual.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: