Uee Berbicara Tentang Saat Hujan Dan Kim Tae Hee Membuatnya Cemburu Pada Kehidupan Pernikahan

 Uee Berbicara Tentang Saat Hujan Dan Kim Tae Hee Membuatnya Cemburu Pada Kehidupan Pernikahan

radartasik.com - Uee tampil sebagai MC spesial di variety show SBS “My Little Old Boy” pada Minggu (16/1/2022).


Uee saat ini sedang membintangi drama tvN “Ghost Doctor”, yang dibintangi Rain dan Kim Bum sebagai dokter dengan latar belakang, keterampilan, dan kepribadian yang sangat berbeda yang akhirnya menggabungkan tubuh dan jiwa.

Pada “My Little Old Boy”, Shin Dong Yup bertanya kepada Uee, “Rain terkenal sebagai suami yang penyayang, jadi apakah kamu tidak pernah ingin menikah saat melihatnya berinteraksi dengan istrinya?”

Uee menjawab: “Belum lama ini, sebuah truk kopi atas nama Rain datang. Kami pikir itu jelas penggemar atau kenalannya, tetapi kami mengetahui bahwa Kim Tae Hee telah mengirimkannya kepadanya. Dia mengirimkannya dengan sangat sederhana dan tanpa membuatnya jelas bahwa kami tidak tahu. Jika suami saya adalah seorang aktor dan saya mengiriminya truk kopi, saya akan memasang wajah saya dengan jelas. Tapi Kim Tae Hee membuatnya sangat sederhana. Ketika saya melihat itu, saya benar-benar iri.”

Ketika dia melihat Kim Heechul Super Junior mengambil foto keluarga dengan anjing peliharaannya di acara itu, dia berkomentar: “Saya mengerti bagaimana perasaannya. Saya juga melakukan pemotretan keluarga dengan anjing saya. Saya secara alami menyebut diri saya sebagai ibu anjing saya. Bahkan ketika saya memanggil dokter hewan, saya berkata, 'Ini ibu Yooroong dan Mango'. Saya juga sering menganggap anjing saya jenius.”

Uee berbagi bahwa dia memiliki bakat untuk bersahabat dengan orang-orang dan mengatakan bahwa dia pernah melakukan perjalanan keluarga dengan aktris Lee Yo Won. “Kami bermain drama bersama, dan putrinya masuk sekolah menengah atas,” katanya.

“Saya ramah dengan putrinya, jadi ketika dia mengatakan dia sedang dalam perjalanan, saya berkata, 'Beri tahu ibumu bahwa saya ingin datang juga' dan saya pergi,” tuturnya.

“Saya tipe orang yang berbicara dengan aktor senior yang memerankan orang tua saya dalam drama seperti, 'Ini Uee, yang memerankan putri Anda. Sudahkah kamu makan?',” katanya.

Uee juga mengatakan bahwa kakak perempuannya lebih populer daripada dia ketika mereka masih muda. “Dia jauh lebih populer,” ucapnya.

“Itu bahkan melukai harga diriku. Kami bersekolah di SMA yang sama, dan dia tiga tahun lebih tua dariku. Ketika dia lulus, saya bergabung dengan sekolah. Dia adalah wakil presiden, populer di kalangan siswa, dan pandai belajar. Setelah dia lulus, beberapa siswa yang lebih tua akan datang untuk melihat saya dan berkata, 'Apakah Anda saudara perempuan Yuna?',” ujarnya. (snd)





Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: