AS Roma 1 vs 0 Cagliari : Debut Ideal Sergio Olivera

AS Roma 1 vs 0 Cagliari : Debut Ideal Sergio Olivera

Radartasik.com, Sergio Oliveira tampil penuh semangat dalam debut impresifnya untuk AS Roma dan meraih kemenangan 1-0 atas Cagliari.

Gelandang Portugal berusia 29 tahun itu menjadi tokoh kunci kemenangan AS Roma, dengan mencetak gol penalti di babak pertama untuk mengamankan tiga poin untuk tim Jose Mourinho.

Meski babak kedua menegangkan, Oliveira tampil baik sepanjang pertandingan, terlihat sebagai tambahan yang kuat bagi skuat Giallorossi.

Berbicara dengan DAZN setelah pertandingan, Oliveira pertama kali bereaksi terhadap debutnya yang mengesankan melawan Cagliari.

“Saya sangat ingin memenangkan pertandingan ini. Kami berhasil menang pada akhirnya. Sangat disayangkan bahwa hanya ada beberapa penggemar karena pembatasan Covid. Kami sudah memikirkan pertandingan berikutnya.” Katanya.

Dia menjelaskan mengapa dia ditunjuk sebagai penendang penalti dalam pertandingan tersebut.

“Lorenzo Pellegrini adalah penendang penalti, lalu dia punya masalah. Kami sudah sepakat bahwa saya akan menjadi pilihan kedua. Saya senang tim menang.”

Terakhir, Oliveira mengomentari golnya untuk AS Roma.

“Kami harus memikirkan pertandingan satu-satu, lalu kita lihat saja nanti."

Oliveira yang berusia 29 tahun bergabung dengan AS Roma dengan status pinjaman enam bulan dari Porto, kehadiranya terbukti menjadi aktor penting bagi Mourinho.

Gol Oliveira melawan Cagliari, menjadi awal yang sempurna di ibukota Italia dan dia berharap untuk melanjutkan kualitas ini di pertandingan mendatang.

Jose Mourinho mengaku terkejut dengan performa yang ditampilkan Olivera, ia juga menginginkan adanya lebih banyak Sergio Oliveira lain, pemain dengan performa bagus, pengalaman dan tahu apa yang harus dilakukan dalam pertandingan.

“ Saya telah mengatakannya sebelumnya, dia bukan apa yang Anda sebut di Italia sebagai “regista”, dia bukan Andrea Pirlo atau Pianic, tetapi dia adalah pemain yang dibutuhkan tim kami.” Kata Mou dikutip dari Football Italia.

Penampilan ciamik Oliveira mungkin menjadi bagian yang hilang untuk Roma asuhan Mourinho.

Oliveira selalu terlibat dalam permainan, dengan 75 sentuhan, membuat dua operan kunci dan memenangkan dua duel udara. Dia juga menyelesaikan 80% dari 60 umpan, tampil baik secara ofensif maupun defensif.

AS Roma asuhan Mourinho jelas kehilangan sesuatu musim ini, terbukti dalam penampilan  yang tidak konsisten dan dugaan “lemah mental”, semoga kedatangan Oliveira bisa menjadi titik balik di musim mereka. (sal)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: