Waktu Pemulihan Spinazzola Jadi Berita Buruk untuk Roma dan Italia

Waktu Pemulihan Spinazzola Jadi Berita Buruk untuk Roma dan Italia

radartasik.com - Ada kabar buruk bagi Roma dan Italia, karena Leonardo Spinazzola tidak akan bisa ambil bagian dalam kualifikasi Piala Dunia pada bulan Maret, karena pemulihannya lebih lama dari yang diperkirakan.


Bek kiri itu telah menjadi pemain UEFA Euro 2020 hingga cedera parahnya di perempat final melawan Belgia.

Dia berlari ketika dia tiba-tiba berhenti, merasakan tendon Achilles patah.

Setelah operasi, dia terbang ke London dengan anggota skuad lainnya untuk ambil bagian dalam perayaan setelah kemenangan terakhir mereka melawan Inggris di Stadion Wembley, meskipun menggunakan kruk.

Diharapkan Spinazzola akan kembali pada bulan Februari dan karena itu bisa bermain untuk Italia di play-off Piala Dunia melawan Makedonia Utara dan mudah-mudahan kemudian Portugal atau Turki pada bulan Maret.

Namun, pelatih Roma Jose Mourinho memperingatkan dalam konferensi pers bahwa staf medis akan berbuat salah di sisi kehati-hatian.

“Orang gila mana yang mengatakan Spinazzola akan kembali pada bulan November? Ini cedera yang sangat serius, tidak mungkin pulih secepat itu. Sejak hari pertama, saya berasumsi Spinazzola tidak akan tersedia musim ini,” ujarnya.

The Gazzetta dello Sport juga menulis bahwa pemeriksaan Spinazzola dengan profesor yang melakukan operasi telah ditunda beberapa minggu.

Semuanya menunjukkan bahwa tidak mungkin melihat Spinazzola kembali ke lapangan sebelum Maret. (snd)




Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: