De Ligt Mengakui Juventus Kehilangan Pembunuh seperti Cristiano Ronaldo

De Ligt Mengakui Juventus Kehilangan Pembunuh seperti Cristiano Ronaldo

radartasik.com - Matthijs de Ligt mengakui bahwa Juventus kehilangan pembunuh seperti Cristiano Ronaldo, tetapi meningkat dalam hal pengalaman, kepercayaan diri dan membawa gol dari semua orang.


Bianconeri mengalahkan Udinese 2-0 dengan gol dari Paulo Dybala dan Weston McKennie, tetapi pelatih Massimiliano Allegri mengatakan tim masih kurang matang dan berpengalaman.

“Saya mendengar pelatih mengatakan itu dan saya mengerti apa yang dia maksud, karena kami memiliki banyak pemain muda,” kata De Ligt kepada Sky Sport Italia dikutip radartasik.com dari Livescore.

“Saya juga masih muda, setidaknya dari segi usia, tetapi saya sudah memainkan sekitar 250 pertandingan di level senior, jadi punya pengalaman. Anda dewasa lebih cepat semakin banyak game yang Anda mainkan,” tuturnya.

“Itu adalah kemenangan mendasar bagi kami hari ini dan kami masih memiliki banyak hal yang perlu ditingkatkan, tetapi yang terpenting adalah kami menang,” ujarnya.

“Kami harus terus berkembang secara bertahap, kami telah memenangkan enam dari delapan pertandingan Serie A terakhir dan sedang menuju ke sana,” ucapnya.

Juventus terus mencetak gol yang relatif sedikit dan De Ligt ditanya apakah mereka kehilangan striker seperti Cristiano Ronaldo setelah transfernya ke Manchester United.

“Saya kira begitu, ya. Cristiano adalah tipe pemain yang masuk ke kotak dan akan selalu mencetak gol, dia jarang menyia-nyiakan peluang. Kami telah kehilangannya sejak awal musim,” ujarnya.

“Kami tidak memiliki seorang pembunuh bayaran yang dapat mencetak 30 gol per musim, tetapi kami perlu menyumbangkan gol dari semua orang dan dari mana saja, yang mulai terjadi sekarang,” tuturnya. (snd)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: