Warga London Diperingatkan Tidak Melakukan Aktivitas di Luar Ruangan

Warga London Diperingatkan Tidak Melakukan Aktivitas di Luar Ruangan

Radartasik.com, Warga London telah diberitahu untuk mengurangi aktivitas fisik yang berat pada hari Jumat (14/1/2022) karena tingkat polusi di ibu kota melonjak. Situs web polusi udara pemerintah telah memperkirakan kemungkinan peringkat terburuk.

Pada hari Jumat, Departemen Lingkungan, Pangan dan Urusan Pedesaan (DEFRA) menempatkan polusi udara London sebagai delapan dari 10 pada indeksnya.

DEFRA telah memperkirakan tingkat polusi sangat tinggi, peringkat 10 dari 10, kemudian merevisinya pada Jumat pagi menjadi delapan.

Peringkat delapan dari 10, juga masih dianggap tinggi, dilengkapi dengan peringatan kesehatan: "Siapa pun yang mengalami ketidaknyamanan seperti sakit mata, batuk atau sakit tenggorokan harus mempertimbangkan untuk mengurangi aktivitas, terutama di luar ruangan," bunyi pernyataan situs web pemerintah.

DEFRA juga meminta orang tua dan mereka yang mengalami kesulitan bernapas untuk mengurangi aktivitas fisik.

Kualitas udara yang buruk telah dikaitkan dengan area bertekanan tinggi yang meliputi Eropa barat, dan kurangnya angin, yang berarti bahwa emisi dan polutan lainnya tidak terbawa angin.

“Ini adalah pengingat nyata betapa kita perlu mengurangi emisi bangunan serta emisi lalu lintas. Tolong jangan membakar kayu pada hari Jumat, ” tambah DEFRA dikutip dari Russian Today.

Data sumber terbuka menunjukkan bahwa pesawat telah dialihkan di sekitar ibu kota pada hari Jumat.

Awal pekan ini, Walikota London Sadiq Khan mengatakan bahwa kota itu menghadapi krisis udara kotor dan jalan macet dan menuntut agar penggunaan mobil dikurangi. (sal)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: